GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kenangan Telenovela Dulu: Telenovela Tempo Doeloe

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 25 Desember 2013 | 11.16

http://chilvilibra.blogspot.com/2011/09/telenovela-tempo-doeloe.html
Balik lagi.. Blogging lagi.. hari ini saya posting tentang Telenovela jaman doeloe banget. Such as : Amigos X Siempre (Amigos), Aventuras En El Tiempo (Petualangan Amigos), Complices Al Rescate (Silvana dan Mariana), El Diario De Daniela (Buku Harian Daniela), Carita De Angle, dll. Do you remember it? Saya yakin, kalian nggak asing dengan judul diatas. Saya amat sangat kangen pengen nonton telenovela itu lagi.

Pas lagi search foto mereka yang udah pada gede gitu di mbah Google, saya takjub banget liat wajah-wajah mereka. Cakep bangeeet. Pas jamannya telenovela itu diputer, saat itu saya masih SD. Demi melihat akting plus kelanjutan ceritanya, saya sampai bolos les. Habiiiis... filmnya diputer pas waktunya les. Akhirnya kena marah ibu ayah sama guru les karena membolos. *lupakan*


Masih inget telenovela berjudul Amigos? Ya cerita tentang persahabatan. What? Ada yang nggak tau? Wah.. nggak gaul deh. Dulu telenovela itu ngetren banget di kalangan anak-anak dan majalah banyak yang beritain. Dulu saya sering beli majalah/tabloid yang ada berita Amigosnya. Banyak pula yang jualan poster dan pin up. Saya termasuk pembelinya.


Dulu lebih suka tokoh Renata (nama aslinya siapa ya?) dari pada si Ana (pemeran utama - Belinda) soalnya lebih cantik hehe.. tapi si Ana juga cantik kok. Saya juga lebih suka kalau Renata dipasangin sama Pedro (Martin Ricca). Sementara Ana dengan Santiago (Christoper) haha.. cinta monyet :D


Amigos selesai, telenovela baru muncul. Judulnya Petualangan Amigos. Peran utamanya tetep yang jadi si Ana itu (berperan sebagai Violeta) dan tokoh utama cowoknya si cakep Santiago. Ceritanya nggak kalah keren. Berkisah tentang mesin waktu yakni lorong waktu. Ceritanya nih Violeta dkk sering pergi kemasa lalu pakai lorong waktu buatan kakek buyutnya (kalau nggak salah). Dan.. mungkin film religi berjudul Lorong Waktu yang dulu tayang di SCTV terinspirasi dari telenovela ini. Soalnya ada mesin waktunya juga. Hufh!


Petualangan Amigos tamat, lanjut dengan telenovela baru. Judulnya Silvana Dan Mariana. Peran utamannya tetep si Belinda. Nggak bosen-bosennya liat wajah Belinda. Ceritanya tentang anak kembar gitu. Yang satu hidup serba berkecukupan, yang satu lagi hidup mewah. Dan sifat keduanya berbeda. Silvana (yang rambutnya lurus) mudah marah, sementara Mariana (si rambut keriting) penyabar. tapi sayang dipertengahan cerita, peran utamanya diganti sama si Daniela Lujan. Nggak suka. Nggak seru lagi. Peran itu lebih cocok buat Belinda. *emosi jiwa*.

Sebenarnya masih ada beberapa telenovela anak lainnya. Such us : Diary Daniela. Maria Bellen, Carita De Angle, Chabelita, Vivan Los Ninos dll (tambahin sendiri – agak lupa soalnya). Panjang nih posting kalau saya ceritain satu-satu. Ntar males deh bacanya hehe.. kalian (bagi yang nonton) kan pada tau ceritanya.



Well, saya mau pasang beberapa foto mereka yang udah pada gede aja. Sengaja kemaren saya cari mereka (kayak burunoan aja) dan ketemu (edit sedikit.. jadi deh). Pada penasaran pengen liat? Atau udah pada tau? Tapi tak ada salahnya saya pasang di Blog ini. Hahaha *ketawa setan*.. bekicot.

Christoper VS Martin (gantengan mana, hayo?)

Ana (Belinda Peregrin) cantik banget. Bagi-bagi dong cantiknya. XD

Ini Daniela Lujan (yang main di telenovela Diary Daniela dan kemaren yang sempet gantiin peran milik Belinda – Silvana dan Mariana)

Nah.. ini si cute Maria Belen. (Danna Paola). Nggak nyangka kamu udah besar ya, Nak? Hehehe..

Dulce Maria (Daniela Aedo) dalam telenovela Carita De Angle makin cantik aja.

Yang terakhir.. Si tembem Chabelita (Andrea Lagunes). Saya sempet nggak nonton serial ini. Selain itu lupa ceritanya gimana)

Nah, udah puas pantengin foto-fotonya. Beri penghargaan buat saya. tepuk tangan dong. hahahay *dicubit masa*. Semoga senang bacanya ya. Berharap kalian balik lagi di Blog ini untuk baca baca dan baca terus sampai khatam. :D

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...