GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

5 Ciri Blog Yang Disukai Oleh Pengunjung

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 Desember 2013 | 15.43

http://www.mestiqui.com/2013/11/beberapa-ciri-ciri-blog-yang-disukai-oleh-pengunjung.html



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPAZ6_FQ_UZGrxUitDtaw7giZjvDsGxnU_d_0aB4Y6109_ISidMC20oKY_ej07d6U9qARTQD_O7xcvv0AtJVcqYTsIn7FGqn3esZKM6w65AlCAXuEvZZ66LsZvkPKoYHaTwVOAl57QvLY/s1600/thumbs-up.png 
1. # Loading blog yang cepat.
Mengapa loading blog yang cepat disukai oleh pengunjung blog ? coba anda bayangkan saja jika anda pergi ke blog yang mempunyai loading lama sampai membutuhkan waktu beberapa menit. Pasti anda akan langsung menutup blog tersebut. Hal ini berbanding terbaik dengan blog yang mempunyai loading blog yang cepat, pengunjung akan lebih suka berada di blog yang mempunya loading yang cepat. Dan loading blog yang cepat juga bisa juga mempengaruhi pageview blog kita, mengapa ?? Ya, karena ini bisa meningkatkan kemungkinan pengunjung blog melihat artikel-artikel kita yang lain, karena mereka berpikir bahwa untuk menuju ke artikel yang lain hanya beberapa saat karena loading blog yang cepat.
2. # Blog yang rapi, desain blog yang bagus, enak untuk dilihat.
Umunya pengunjung blog memang lebih suka blog yang rapi, desain blog yang bagus, dan blog yang enak untuk dilihat atau dipandang. Karena pengunjung akan merasa nyaman berada di blog kita. Coba bayangkan jika anda berada di blog yang berantakan, desain blog yang tidak karuan. Secara otomatis pasti anda langsung tidak suka berada di blog tersebut dan menutup blog tersebut.
3. # Artikel yang original dan juga artikel yang mudah dipahami.
Ini juga yang paling penting di blog kita, yaitu isi blog atau artikel blog. Karena artikel yang berkualitas dan juga mudah dipahami membuat pengunjung akan lebih mudah mengerti isi artikel blog. Dan jika blog kita mempunyai artikel original dan juga artikel yang mudah dipahami akan memberikan peluang besar bahwa pengunjung tersebut akan kembali lagi ke blog kita.
4. # Tidak kebanyakan iklan.
Saya sendiri paling malas berada di blog yang mempunyai banyak iklan, karena akan mengganggu proses loading blog. Pengunjung blog pasti akan senang jika blog kita tidak kebanyakan iklan atau bahwa tanpa iklan, karena tidak menggangu proses membaca mereka dan juga proses loading blog.
5. # Admin blog yang ramah.
Nah, admin blog yang ramah juga akan menambah kesenangan pengunjung di blog kita. Karena pertanyaan-pertanyaan yang di sampaikan pengunjung blog terhadap kita selalu kita jawab. Maka jika pengunjung blog itu pergi dan memiliki pertanyaan lagi pasti mereka akan kembali lagi ke blog kita dan menanyakan pertanyaan mereka kepada kita, ini merupakan salah satu tips yang bagus.
Itulah Beberapa Ciri Ciri Blog Yang Disukai Oleh Pengunjung saya minta maaf jika penjelasan saya diatas amburadul, karena jujur saja saya baru belajar mengetik atau menulis artikel dengan benar (mohon dimaklumi).
Dan semoga dengan anda mengerti Beberapa Ciri Ciri Blog Yang Disukai Oleh Pengunjung, blog anda akan semakin baik karena pengunjung blog anda suka dengan blog anda.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwk disitu bilang tidak bnyak iklan
#senggol_admin

Yugo mengatakan...

Semoga blog ane termasuk dlm ciri tsb :D

Situs Baginda Ery (New) mengatakan...

agan fbacklink: hehe entar ditata kembali gan blog ane
agan yugo: aminnnnnn...........

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...