GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Unik dan Keren-Keren: Uniknya Konsep Kreatif Lampu Kantor

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 Desember 2013 | 21.54

Anda terlihat bosan dengan lampu meja kantor anda yang terlihat biasa-biasa saja, dan mungkin lampu meja itu telah melekat bertahun-tahun  di meja anda yang membuat anda merasa jenuh dan kurang nyaman. Untuk itu uniknya.com memiliki konsep kreatif lampu kantor yang sangat unik dan bisa dijadikan inspirasi atau sekedar hiburan bagi Anda.

(sumber: oddee.com)

Desain minimalis dengan hanya menggunakan sebuah kabel listrik biasa yang dijalin pada penjepit almunium di atas meja, dengan kabel listrik yang diperkuat untuk menahan bola lampu. Sistem yang memiliki konsep sederhana ini dapat anda gunakan untuk pencahayaan hias rumah Anda, kantor, atau lobi.

(sumber: oddee.com)

Lampu NEPA dua dimensi ini “lampu siluet” berdiri enam meter, yang terpasang di dinding dan dilengkapi  dengan 3 engsel  yang berguna untuk mengatur kenyamanan cahaya yang diinginkan. Konsep lampu ini di desain oleh Giles Godwin-Brown.

(sumber: oddee.com)

Lampu yang menerangi ruang kerja ini disebut dengan lampu jamur super cute. Konsep lampu jamur di yang dihiasi oleh ragam warna tentunya akan membawa efek berbeda pada setiap warna nya. Lampu jamur ini akan memberikan energi dan kenyamanan jika anda meletakannya di meja anda.

(sumber: oddee.com)

Alien telah mendarat ! Berteriak dan cari perlindungan! Lampu penculikan alien ini tampak seperti dari sebuah film B di tahun 1950 dan cocok digunakan sebagai lampu meja yang fantastis untuk setiap kantor.

(sumber: oddee.com)

Lampu kreatif berikutnya adalah lampu unik yang dapat memproyeksikan perasaan teknologi. Mungkin  Anda bisa menempatkannya di samping laptop atau semua dalam satu PC. Lampu bersinar yang menyerupai tombol keyboard Ctrl dan Shift keys, hanya dalam ukuran yang jauh lebih besar.

(sumber: oddee.com)

Jika anda menyukai dan terinspirasi oleh perlengkapan dari perabot industri, Anda harus mendapatkan desain lampu meja Etsy KOZO3 ini untuk memuaskan keinginan anda. Dirancang khusus untuk memberikan cahaya di rumah, atau di kantor, dan yang akan menambahkan sentuhan khusus untuk setiap ruangan dengan hanya menekan tombol on / off.

(sumber: oddee.com)

Terinspirasi oleh sistem pencahayaan indah di stadion sepakbola,  memberikan kesan praktis, bergaya, dan benar-benar original. Nyalakan dan Anda akan merasakan semua kegembiraan kick-off  tepat di rumah Anda sendiri atau dikantor.

(sumber: oddee.com)

FRESH adalah lampu baca yang dirancang oleh desainer Amerika Victor Vetterlein, memiliki desain pencahayaan yang penuh terinspirasi oleh rumput basah. Rumput basah akan terlihat membungkuk, karena kadar air yang berat, dan tetesan air akan terlihat memperkuat pantulan sinar matahari. Ini merupakan lampu desain unik yang berhasil diterapkan pada dirinya untuk merancang sebuah desain, unik, segar dan cahaya yang menyenangkan.

(sumber: oddee.com)

Lampu dengan tema yang luar biasa ini memiliki fitur onderdil mobil yang terbuat dari billet almunium berkualitas tinggi. Lampu meja ini sangat cocok sebagai hadiah yang besar bagi Anda para penggemar mobil.

(sumber: oddee.com)

Mungkin anda akan bertanya-tanya “mengapa ada kamera keamanan di mejaku?”.Tampaknya semakin banyak perangkat yang menyamar sebagai perangkat dengan fungsi lain. Sepintas desain lampu ini tampak seperti kamera keamanan, jelas akan memberikan cahaya dengan keunikan tersendiri  yang terletak di meja Anda.  (**)

Sumber : oddee.com, uniknya.com, Februari 2012

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...