GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Download Game Monopoly Online di Sini ( Game Modoo Marble di Jamin Seru dan Keren )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 Desember 2013 | 10.49

Modoo marble
sidomi.com - Modoo Marble atau game monopoli online Indonesia, seperti permainan monopoli yang pernah dijumpai namun dalam wujud lain. Game Monopoli kini hadir lewat PC atau komputer dan bisa dimainkan secara online bersama teman.
Seperti permainan Monopoli pada umumnya, di Modoo Marble Anda akan berbisnis dengan misi mengeruk keuntungan sebesar-besarnya. Cara memperoleh keuntungan itu bisa lalui beberapa pintu. Seperti membeli wilayah, membangun properti, membeli properti, dan lainnya.
Sekilas Modoo Marble
Pertama, yang dilakukan saat pertama kali memainkan ini adalah memilih giliran. Modoo Marble dimainkan oleh empat orang yang kemudian empat pemain itu akan mendapat sebuah kartu. Pemain dapat kartu nomor 1 akan jadi urutan pertama. Pemain peroleh nomor dua akan jadi urutan kedua dan seterusnya.
Kedua, pemain melempar dadu dengan menklik tombol rool. Untuk dapatkan angka besar Anda bisa menahan tombol rool. Kemudian setelah jalan mulailah membeli wilayah. Lanjutkan kemudian dengan membangun properti; gedung, rumah, hotel, dan lainnya.
Ketiga, untuk peroleh keuntungan yang besar yakni dari pemasukan penarikan uang sewa. Untuk itu perbanyak wilayah dan properti. Usahakan miliki wilayah dengan warna yang sama atau disebut komplek. Sewa wilayah komplek akan naik dua kali lipat.
Itulah sekilas informasi tentang Modoo Marble. Jika ingin download game monopoli online ini pastikan spesifikasi komputer Anda mendukung sistem berikut:
  • Sistem Operasi: XP/ Vista /7/8.
  • CPU: Pentium 3 (minimal).
  • RAM: 512 MB.
  • Kartu Grafis: 32 MB (minimal).
Download Modoo Marble, game Monopoli online di tautan berikut.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...