GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Keren! The Farm 51 Luncurkan Game FPS Pertama, Get Even

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 Desember 2013 | 22.51


CHIP.co.id - Developer dari Deadfall Adventures akan merilis game bergenre FPS pertama mereka, Get Even untuk konsol generasi terbaru dan PC tahun 2015. Game ini telah diperkenalkan minggu lalu pada konferensi French Game Connetion. Dengan genre FPS, Get Even akan mencoba menembus batas gameplay FPS yang sudah beredar dengan sistem yang tampil beda.
Pemain nantinya dapat berinteraksi dengan pemain lainnya saat sedang menjalankan mode singleplayer. Ya, pemain lain dapat terjun ke dalam permainan singleplayer seseorang kapanpun dan membantu mengalahkan musuh. Pemain juga diberikan kesempatan untuk merasakan cerita dari Get Even dari sudut pandang dua protagonis yang saling bertentangan.
Gamepaly dari masing-masing cerita akan berbeda. Arah permainan pun akan terlihat melalui penjelajahan dan interaksi terhadap lingkungan. Hal ini tergolong unik karena biasanya permainan semacam ini dipenuhi oleh cutscene dan dialog.
Dikutip dari Polygon, Get Even dikembangkan dengan pemindaian tiga dimensi dari orang-oranga sekaligus lokasi di dunia nyata untuk menciptakan area permainan. Pihak developer bekerja sama dengan institusi penelitian dan spesialis untuk mengembangkan teknologi untuk rendering Get Even.
“Kami tidak mencari perlawanan dengan para pembuat FPS yang sudah punya nama di pasaran.” Ungkap co-founder The Farm 51 Wojtek Pazdur. “Meskipun kami punya peluang untuk terjun dan bertarung dalam hal pemasaran dan jumlah produksi, kami tidak tertarik dengan hal tersebut. Genre PFS ini masih bisa menawarkan sesuatu yang baru, ditambah dengan saat ini pasar sedang terbuka untuk beberapa pilihan yang tidak biasa.”
The Farm 51 saat ini masih mencari publisher yang akan menjalin kerjasama pemasaran dengan mereka. Januari tahun depan tampaknya akan menjadi momentum yang tepat untuk mendapatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...