GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( Artikel One Direction ) Wajib Baca! One Direction: The Official Annual

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 28 Desember 2013 | 12.43

Kapanlagi.Com - Terasa sudah basi memang, tapi jika kamu directioners, segala sesuatu yang harus kamu ketahui tentang Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Zayn Malik wajib kamu baca di buku ini!

Tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk melahap seluruh isi buku yang satu ini. Kamu cuma butuh waktu sekitar 10 menit untuk menuntaskan membacanya. Biografi singkat para personil One Direction disajikan dengan sangat jelas dan informatif sekali. Cerita dimulai dari bagaimana kelima remaja dipertemukan di ajang X-Factor sampai akhirnya membentuk One Direction.

Sebenarnya bisa dibilang ini bukan sebuah buku, melainkan album foto tentang segala sesuatu yang harus kamu ketahui mengenai One Direction. Sampulnya hard-cover dengan kertas yang berkualitas, sehingga setiap foto-foto di dalamnya tampak lebih nyata. Kamu bisa melihat foto-foto eksklusif yang belum pernah dipublikasikan, hanya di buku ini.

Mulai dari foto saat mereka manggung di tur X-Factor, foto backstage dengan pose unik, foto masa kecil, ramainya fans ketika menyambut mereka dan masih banyak lagi. Kompaknya persahabatan kelima remaja ini juga bisa kalian telusuri di buku 64 halaman ini.

Dari sana kalian akan mengetahui bagaimana sifat dari masing-masing personil One Direction. Louis yang lebih suka bercanda, Liam yang pendiam, Zayn yang awalnya pemalu, Harry pribadi yang hangat, serta Niall yang selalu membuat semua personil tertawa. Semuanya akan diulas di buku sederhana ini.

Bahkan jika kamu membayangkan bisa kencan dengan personil One Direction, ada baiknya kalian membaca tipe cewek idaman mereka melalui buku ini. One Direction besar karena penggemar, oleh karena itu mereka sangat-sangat menghargai fansnya. Beberapa sesi wawancara tentang 1D dengan penggemar juga akan sedikit dijabarkan di buku ini.

So, tunggu apalagi directioners? segera lengkapi koleksi buku One Direction-mu!

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...