GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

5 Ciri Blog Yang Tidak Disukai Oleh Pengunjung

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 Desember 2013 | 15.42

http://www.mestiqui.com/2013/11/beberapa-ciri-ciri-blog-yang-tidak.html

http://hairulef.files.wordpress.com/2010/06/sebal-biru.jpg
1. Blog yang mempunyai loading lama
Ini bisa menjadi faktor terpenting blog tidak disukai oleh pengunjung, karena blog yang mempunyai loading lama akan membuat pengunjung blog menunggu lama untuk membukan halaman blog mereka, sehingga pengunjung blogpun akan merasa kesal dan akhirnya meninggalkan blog yang mempunyai loading lama.

2. Artikel blog yang copas (copy paste)
Pengunjung blog akan kesal jika membaca artikel kita, mungkin karena pengunjung blog pernah membaca artikel yang kita bahas pada blog kita karena artikel di blog kita hasil copy paste artikel orang lain, dan lebih baik anda menulis sendiri artikel di blog anda, karena akan disukai oleh pengunjung maupun search engine.

3. Blog Yang Terdapat banyak iklan
Blog yang kebanyakan iklan otomatis akan mempengaruhi loading blog, atau bahkan bisa juga mengganggu konsentrasi pengunjung saat membaca artikel di blog kita.

4. Tampilan blog yang berantakan (tidak rapi)
Coba bayangkan saja jika anda mengunjungi blog yang amburadul, misalnya navigasi yang tidak baik, penggunaan widget yang tidak rapi dan masih banyak yang lainnya. Tentu anda akan merasa tidak betah berada di blog yang mempunyai tampilan berantakan. Hal ini berbeda jauh jika anda mengunjungi blog yang mempunyai tampilan rapi, elegan, dan enak dipandang mata.

5. Admin blog yang tidak ramah dengan pengunjung
Ternyarta faktor ini juga bisa membuat blog anda tidak disukai pengunjung, misalnya pengunjung bertanya mengenai suatu hal, tetapi admin blog menjawabkan dengan jawaban yang tidak baik (tidak ramah). Pengunjung tersebut pun jika ingin mengunjungi blog yang mempunyai admin tidak ramah akan berpikir untuk meninggalkan atau menutup blog tersebut.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri blog yang tidak disukai oleh pengunjung, Usahakan setelah anda membaca pembahasan saya diatas, anda bisa menjadikan blog anda lebih User Friendly, karena pengunjung merupakan salah satu faktor penting pertumbuhan blog kita. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...