GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Download Game Onet untuk Android ( Game Seru dan Keren )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 Desember 2013 | 10.48

Pikachu Onet
Pikachu Onet

sidomi.com - Onet adalah salah satu game kasual yang sempat populer di kalangan pengguna PC Windows karena gameplay yang sederhana dan membuat pemain ketagihan. Game Onet kini tersedia di Android dalam pelbagai versi, salah satunya adalah Pikachu Onet. Tautan download game Pikachu Onet untuk Android ada di bagian bawah artikel ini.
Berdasarkan pantauan Sidomi, game Pikachu Onet ini adalah game Onet untuk Android yang mengusung penampilan yang sangat mirip dengan Onet versi PC Windows. Pemain akan disuguhi gambar-gambar monster Pokemon dalam format grid lengkap bar di atasnya.
Secara umum gameplay Pikachu Onet ini sama dengan game Onet di PC, yakni pemain memilih dua gambar monster Pokemon yang sama dengan syarat keduanya tidak terhalang oleh gambar lainnya. Game Pikachu Onet ini juga menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan Onet di PC.
Salah satu kelebihan game Pikachu Onet di Android ini adalah hadirnya 3 mode permainan, yakni Classic Mode yang sama dengan Onet versi PC dan ada Endless Mode yang memungkinkan gamer bermain tanpa henti untuk mengumpulkan skor tinggi.
Game Pikachu Onet ini juga menghadirkan Puzzle Mode yang memungkinkan gamer untuk mengumpulkan skor di tiap level. Kehadiran tiga mode baru yang ditawarkan Pikachu Onet ini membuat para gamer ketagihan memainkan game ini.
Game ini juga menawarkan tampilan yang bersih, menarik, dan gambar monster Pokemon yang cukup jelas, sehingga memudahkan pemain untuk membedakan gambar Pokemon yang terdapat pada game Pikachu Onet. Tak hanya itu, game Pikachu Onet ini juga menghadirkan suara musik yang cukup menarik.
Penasaran dengan game Pikachu Onet untuk Android ini? Silakan download game Pikachu Onet melalui tautan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...