GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wow! Inilah 10 Game Paling Banyak Diburu User Internet Indonesia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 Desember 2013 | 22.50

10 Game Paling Banyak Diburu User Internet Indonesia
Liputan6.com, Jakarta : Selain informasi seputar smartphone, tokoh ternama di Indonesia dan selebritis, informasi seputar video game ternyata juga banyak dicari oleh pengguna internet di Indonesia selama tahun 2013.
Lalu, video game apa saja yang paling banyak dicari orang Indonesia di Internet dan masuk dalam daftar terpopuler di mesin pencari Google Indonesia?
Menurut data Google Trends yang dirangkum Google dalam Zeitgeist 2013, game yang paling banyak dicari orang Indonesia adalah Angry Birds. Pencarian tertinggi terjadi pada periode 20-26 Januari 2013, lalu perlahan-lahan trennya semakin menurun hingga akhir tahun ini.
Dilihat berdasarkan provinsi, Jawa Tengah ternyata mendominasi pencarian game burung pemarah ini. Angry Birds paling banyak diakses dari provinsi Jawa Tengah, disusul Nusa Tenggara Barat, Jawa Barat, Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengan dan Sumatera Selatan.
Jika dirinci lebih detil berdasarkan kota, pencarian game Angry Birds paling banyak berasal dari kota Cirebon, disusul Semarang, Kediri, Malang, Bandung, Palembang dan Kota Bekasi.
Di urutan kedua ada game Dragon City. Game ini memuncaki daftar pencarian Google pada 16-22 Juni 2013. Trennya kemudian menurun dan naik lagi menjelang akhir tahun 2013 meski tidak banyak.
Dragon City adalah game dengan latar kota di atas langit yang dihuni oleh beberapa naga. Pada game ini kita bisa memelihara dan mengoleksi naga yang menarik seperti earth, water, fire, plant, electric, ice, metal, dark. Kita juga bisa mengawinkan beberapa naga.
Game populer selanjutnya yang banyak dicari adalah Pendekar Naga, Lost Saga dan juga Ayodance. Berikut daftar 10 game yang paling banyak dicari di Internet menurut data Google.
1. Angry Birds
2. Dragon City
3. Pendekar Naga
4. Lost Saga
5. Ayodance
6. Barbie
7. Pirate King
8. PES 2013
9. GTA
10. Minecraft

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...