GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Alexa Menurun: Penyebab alexa rank kembali gendut

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 Desember 2013 | 11.53

http://tipsbloggerdancomputer.blogspot.com/2013/09/penyebab-alexa-rank-kembali-gendut.html
Kenapa ya? alexa rank blog gendut - Mungki itu pertanyaan seperti itu yang muncul dibenak sobat apabila alexa bertambah gemuk, Seperti yang terjadi dengan blog yang admin kelola ini. Sebelumnya mohon maaf jika artikel ini tidak (bukan) menjadi solusi penyebab alexa gendut.

 Jujur sampai saat ini admin juga masih bingung dengan alexa yang kian hari makin membuncit, yang membuat admin tambah bingung lagi ko pageview blog yang meningkat ya?. Kan menurut berbagai sumber kalau alexa rank yang ramping, maka jumlah visitornya (traffic) ramai, Tapi kenapa dengan blog ku,hemmmmmm #@#%$^^%  puyeng

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5ECLa4BbKbhf5zVrzqPh3q2nYgsCECl1YeNQS05Qc7RK3o5R1GbVImCZsrqOo_c_L8H90wAZmmJfXdTDrHtl2mCZLNMNMhCmBGMLRVXZC5VBhSt-MgvX9vaa56foDmT8hKM95DzOQCuU/s1600/AlexaRank+-+4riseup.jpg

Kemungkin besar "Penyebab alexa rank kemali gendut"

  Kalau menurut analisa admin yang masih belajar, ada beberapa perubahan yang admin lakukan sebelum alexa blog makin gemuk, Bisa jadi inilah penyebab alexa rank kemali gendut.

 1. Mendapatkan baclink yang bukan satu tema - Admin akui, beberapa hari ini, ada beberapa artikel yang menyumbang baclink satu arah ke blog admin, bisa jadi baclink tersebut beda tema dengan blog admin, dan blog admin sendiri masih belum siap untuk menerima baclink beda tema, Mungkin juga blog admin yang masih terlalu dini untuk menerima baclink yang bukan satu tema. 

 2. Melakukan perubahan total template blog - Kalau untuk perubahan template, Admin tidak mengganti template blog, ya paling sedikit ganti warna laman dan title widget lah, apa iya? dengan merubah warna laman dan title blog bisa menggemukan alexa yang sudah ramping.

 3. Update artikel - Kalau melihat dari seberapa sering admin posting, Alhamdulillah walaupun tidak setiap hari admin posting tapi tiap minggu admin selalu share 2 atau 3 artikel asli.

 4. Tidak memasang toolbar alexa rank - Nah di poin ini memang betul admin tidak memasang toolbar alexa rank, tapi disini admin juga sesekali menggunakan firefox yang sudah admin pasang toolbar alexa rank.

 Mungkin itu saja yang sudah admin lakukan sebelum alexa menjadi buncit, Jadi menurut sobat kenapa ya? alexa rank blog admin kembali gemuk.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...