GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Artikel Tentang Cinta: Kisah Cinta yang Berakhir Kesedihan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 28 Desember 2013 | 23.54

http://kisahku20.blogspot.com/2013/07/kisah-cinta-yang-berakhir-kesedihan.html
Hai Girl / Boy hari ini gue mau cerita tentang Kisah Cinta yang Berakhir dengan Kesedihan. Sebenarnya ini cerita masih ada sangkut pautnya dengan kisah cinta yang gue alami sekarang ..
Niatnya gue pengen berbagi kisah che ke temen gue tentang kisah cinta yang berakhir dengan kesedihan tetapi temen gue pasti bilang "aduhhhhh bosen deh dengernya pasti ini cerita ada sangkut pauitnya sama loe" ya udah abisnya gue bingung mau ngapain lagi di bulan yang penuh dengan hidayah ini, dari pada gue ngelakuin sesuatu yang gak jelas mendingan gue nulis aja di blog gue ini ..
http://4.bp.blogspot.com/-FINGu0mnxCQ/Tf2zP7PlTyI/AAAAAAAAAD8/m70psAsp5yA/s1600/berpisah.jpg
Okey gak usah tunggu lama lagi, jadi begini ceritanya ...

Berawal dari zaman gue yang masih duduk di bangku SMA, yaaaaa di zaman itu kan biasa lah anak muda lagi tren trennya pacaran. Tetapi kalau gue gak juga che, soalnya gue yakin jodoh udah ada yang atur kooo Allah. Disuatu ketika gue ketemu temen lama gue, dia membawa seorang temannya ya kita sebut saja namanya Iwan ..

Entah ada angin apa yang membuat mata gue tertujuh kepada dia, "dari mata turun kehati" kata-kata itu pas banget tuh buat gue yang saat itu gue alami. Akhirnya gue pun diperkenalkan dengan Iwan sama temen lama gue yaaa sambil berbincang-bincang maklum sudah lama gak ketemu. Perasaan gue rasanya senang bgt bgt bgt saat gue bisa kenal dia. Tiba-tiba dia minta nomor telepon gue tuh katanya che untuk tambah-tambah teman aja, yaaa dengan sponta gue kasih aja nomor handphone gue ke dia .. hehehe

Keesokan harinya di handphone gue ada panggilan telepon nomornya baru belum ada di kontak gue, ya udah gue angkat aja teleponnya. Tau gak ternyata itu telepon dari Iwan, gila rasanya gue pengen loncat dari gedung sakin senangnya. Tapi gak mungkin lah gila gue loncat dari gedung bisa-bisa gue mati entar .. hahaha itu kan cuma istilah aja.

Che Iwan ngajak gue jalan che, yaaa mumpung hari libur ya gue mau aja. Dari pada boring ya udah gue mau aja. Langsung deh tampak pikir panjang gue siap-siap sebelum dia jemput gue setelah beres ya udah gue tunggu dia sambil nonton TV. Yaaaa BT juga che soalnya lama banget, tapi bukan salah dia juga che sebenarnya che salah gue, guenya aja yang kecepetan orang janjiannya jam berapa .. hehehe

Dikit dikit tengok jam dikit dikit tengok jam, gue merasa nie waktu lama banget jalannya. Lagi ngedumel dumelnya gue sama waktu yang jalannya lama akhirnya pangeran berkuda putih pun datang alias Iwan. Rasanya emmmmm gak bisa di ungkapin dengan kata-kata deh pokoknya senang bgt. Diperjalanan kami berbincang-bincang yaaa soal apa aja lah yang pengen di bahas, sampai bingung mau ngobrol apa lagi sama dia soalnya udah ke habisan kata-kata. Saat di samping Iwan rasanya jantung gue mau cobot.

Hari demi hari gue lewatin hari bersamanya, yaaa gue rasa che dia juga punya rasa yang sama seperti apa yang gue rasakan. Disuatu ketika dia memutuskan untuk menjadikan gue pacarnya dia, yaaa mumpung dia single dan gue single dan gue juga sayang sama dia akhirnya gue mau untuk jadi pacarnya ..
Yang gue rasakan pada saat itu gue sayang bgt sama Iwan dan berdoa semoga dia bisa selalu ada didekat gue selalu, begitu pun dia menginginkan hal yang sama. Berbulan bulan bertahun tahun kami jalanin hari bersama, susah senang pun kami alami. Terasa dunia milik berdua. hehehe.

Pada suatu ketika terdengar kabar yang tak sedap, Kalau dia selingkuh di belakang gue ... oooowwwwwhhh.
Sebenarnya che gak percaya udah kebal kuping gue dengar berita hal itu. Tetapi kali ini ada bukti yang kuat yang mengatakan kalau dia selingkuh. Dengan hati yang sakit ya seperti di cabik-cabik, diinjek-injek ah pokoknya sakit hati lah intinya . Saaakit bgt rasanya. Akhirnya gue memutuskan untuk menghubungi dia untuk mengatakan kenapa dia melakukan hal semua ini sama gue sambil mengeluarkan air mata yang tak kunjung berhenti seperti air terjun. Dia menyatakan kalau semua yang gue dengar itu semuanya bohong, Tetapi gue gak percaya karena gue sudah memegang bukti yang kuat ..

Cuaca disaat itu, malam ditaburi hujan yang deras ditambah sambutan petir yang melukiskan isi hati gue. Dikamar gue menyendiri sambil menangisi semuanya. Tiba-tiba ada yang ngetuk pintu rumah gue. Dengan spontan gue membuka pintu itu dengan badan yang lemas. Ternyata itu Iwan dengan pakaian yang basah karena cuacanya yang hujan sangat deras. Tetapi gue gak memperdulikannya dan gue minta dia pergi dari rumah gue dan gue menutup pintu dan meninggalkannya.

Gue kira dia sudah pergi ternyata dia menunggu di depan pintu rumah gue dengan tubuh yang menggigil. Gue juga manusia yang punya hati, gue merasa kasihan dengan dia, akhirnya gue membukakan pintu untuknya

lalu gue berkata "Sudah gila apa kamu ini kan hujan kenapa kamu gak pulang aja kalau perlu kamu pulang aja kerumah pacar baru kamu itu" dengan wajah yang kesal ditambah air mata yang tak kunjung berhenti.

lalu dia berkata "Semua ini tidak benar, aku di fitnah, aku dijebak. Mana mungkin aku melalukan ini semua kepada kamu. Jika aku tidak sayang kepada kamu, mana mau aku kerumah kamu dan menjelaskan semua apa yang terjadi semuanya. Aku  rela ujan-ujanan datang disini, motor ku mogok di jalan tapi aku tak perduli. Aku tinggal motor aku di jalan lalu aku lari kesini cuma ingin menyelaskan semuanya dan aku tak mau kamu mendengarkan semua perkataan orang yang menjelek-jelekan aku sampai-sampai kamu menangis" sambil memegang tangan gue dengan wajah seperti malaikat.

"ah ... bohong ini sudah ada buktinya" kata gue. "jika aku tak sayang dengan mu mana mungkin aku mau melakukan semua ini ke kamu" sambil menunjukan bukti jika semua itu tidak benar.

Akhirnya karena kasihan dengannya, akhirnya gue mempercayainya walaupun hanya 50 % che. Hari demi hari dia melakukan semua cara agar gue percaya dengan dia. Akhirnya gue pun percaya dengan dia sepenuhnya dan bukti bukti pun sudah mulai terbongkar jika dia tidak bersalah. hehehe kaya pengadilan aja yaaa ..

Gue tau kalau dia itu sayang sama gue, begitu pun gue, gue juga sayang bgt sama dia. Hari demi hari kami lewati banyak kenangan  yang tak bisa dilupakan bersama dia. banyak sekali kenangan yang tak kan bisa di lupakan. Iwan itu orangnya lucu dia tau bagaimana cara agar menghibur gue. Dia juga bukan hanya bisa di jadikan pacar, tetapi dia juga bisa sebagai teman, kakak, sahabat pokoknya dia tuh beda bgt orangnya tidak seperti orang-orang yang gue selama ini gue kenal ..

Tidak ada angin atau pun hujan tiba-tiba Iwan menghubungi gue, dia memberikan kabar yang membuat gue sakit hati lagi. Dia memberi kabar jika dirinya dijodohkan oleh orang tuanya dan dalam waktu singkat ini dia akan menikah dengan orang yang dipilihkan oleh orang tuanya. Ini semua bukan kemauan dia tetapi ini kemauan orang tuanya, dia tidak bisa menolaknya karena hal sesuatu. Gue juga tidak tau hal apa yang membuat dia tidak bisa menolaknya ..

Kami berdua merasa sangat kehilangan, tapi mau gimana lagi taktir sudah berkehendak. Mungkin kami tidak berjodoh. bertahun-tahun kami membina romansa cinta yang indah di tutupi dengan kenangan-kenangan yang tak bisa dilupakan laku di runtuhkan oleh hal tersebut.

Untuk hari terakhir kami memutuskan untuk bertemu. Walaupun gue tau pertemuan ini tidak akan merubah semuanya .. Yaaaa mau gimana lagi ya gue juga gak bisa berbuat apa-apa.

Kisah cinta gue dia akhiri dengan kesedihan. Walaupun begitu Iwan akan tetap menjadi pangeran berkuda putih di hati gue. Kenangan gue bersamanya tidak akan bisa dilupakan sampai kapan pun ..
Walapun begitu masih beruntung karena gue sama Iwan masih bisa berteman. Walaupun hanya status yang membedakan ..

So, Walaupun kisah cinta yang gue alami ini berakhir dengan kesedihan tetapi di hal ini gue juga mendapatkan pelajaran bahwa cinta tak meski memiliki. "Ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus memilikimu selamanya" ...

Okey itu aja nie cerita yang pengen gue tulis di blog gue, ya kali aja blog yang gue tulis ini ada manfaatnya untuk semuanya

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...