GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Download Opera Mini Terbaru untuk Android di Sini - Download Opera Mini Gratis

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 26 Desember 2013 | 22.43

sidomi.com - Opera Mini adalah salah satu aplikasi browser paling populer di kalangan pengguna perangkat mobile, terutama ponsel dan smartphone. Download aplikasi Opera Mini versi terbaru untuk Android dapat dilakukan dengan mengunjungi Google Play Store atau klik tautan yang ada di bawah artikel ini.
Opera Mini 7 Terbaru
Apa sebenarnya yang ditawarkan oleh browser Opera Mini sehingga membuatnya populer di kalangan pengguna ponsel dan smartphone? Salah satu kelebihan utama browser Opera Mini ini adalah kecepatan akses yang cepat karena setiap data yang diakses pengguna dikompres terlebih dahulu melalui server opera.
Kompresi yang cukup tinggi melalui server Opera ini tak hanya meningkatkan kecepatan secara signifikan, tetapi juga mengurangi konsumsi data pengguna. Berkurangnya konsumsi data pengguna ini berarti lebih hemar kuota internet atau pulsa. Tak heran, browser Opera Mini menjadi primadona.
Opera Mini juga memiliki kelebihan pada tampilan antarmukanya yang sederhana dan mudah digunakan. Browser besutan perusahaan asal Norwegia ini juga terkenal kaua fitur. Banyak fitur yang biasa ditemui di browser PC juga dimiliki oleh Opera Mini, sebut saja multi tab, bookmark, download, smart page, dan banyak lagi.
Browser Opera Mini untuk Android ini terkenal sebagai browser yang paling ringan jika dibandingkan dengan browser lain, seperti Dolphin, Firefox, dan Chrome. Meski demikian, kemampuan dan kompatibilitas Opera Mini dalam membuka halaman web memang tak sehebat browser yang disebutkan tadi, tetapi cukup bagi pengguna yang hanya berselancar internet atau sekadar membaca artikel di web.
Opera Mini untuk Android ini kompatibel untuk perangkat Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih baru. Penasaran ingin mencoba Opera Mini untuk Android? Silakan download melalui tautan berikut ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...