GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Pria dan Wanita dalam Menjalin Hubungan: Perlukah Ketegasan Pria bagi Seorang Wanita?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 17 Oktober 2013 | 15.40

by: http://media.kompasiana.com/buku/2013/10/17/perlukah-ketegasan-pria-bagi-seorang-wanita-602311.html
Perlukah ketegasan seorang pria bagi seorang Wanita?  yuk kita coba jawab pertanyaan ini.. coba deh diingat-ingat sudah berapa lama sih kamu menjalin hubungan dengan sih dia?? pernah gak sih dia memberi ketegasan kepadamu tentang kapan akan melamarmu? kok mau ya wanita digantung selama itu…? ni loh buat kaum wanita sedikit nasehat… ngapain sih kamu ngabisin pulsa untuk si dia yang gak jelas dan gak pernah serius sama kamu… kalau ditanya mau serius atau enggak eh malah nanya balik,, kalau enggak pasti  ngalihkan pembicaraan kita.. kan capek lau terus digantung seperti itu ya.. kalau kamu wanita hebat kamu pasti akan mendapatkan pria yang hebat pula.. jadi kamu perlu tuh memberinya benang merah sekedar mengingatkan untuk apa sih selama ini kita menjalin hubungan… serius gak sih kita mau lanjut.. kalau memang sih dia gak serius mendingan kamu cari aja yang lain yang lebih serius.. ini demi masa depan kamu juga kan???
ni saya ada beberapa pendapat tentang pandangan cinta bagi pria dan wanita mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kamu ya..
Bagi wanita CINTA itu adalah PERHATIAN.
Salah satu tanda cinta bagi wanita adalah perhatian. Kita senang memberi sekaligus menerima perhatian. Sekecil apapun perhatian yang diberikan pasangan, kita akan merasa istimewa dan dicintai. Misalnya, dikirimi SMS setiap hari, meski pesannya hanya ucapan selamat pagi atau selamat tidur.
Sedangkan bagi kaum pria CINTA itu adalah KEPERCAYAAN.
Sementara buat lelaki yang menyamai arti perhatian adalah kepercayaan. Lelaki menganggap jika pasangan yang dicintainya memberikan kepercayaan penuh padanya, itu berarti sang kekasih meyakini bahwa ia telah melakukan yang terbaik bagi mereka berdua. Lelaki tak suka dibanjiri SMS. Apalagi jika pesannya berisi, “Kamu di mana?” selain mengganggu, pesan ini seolah menunjukkan kita tak mempercayainya.
http://herwin.files.wordpress.com/2010/05/gavel.jpg 
Bagi wanita CINTA itu BUTUH PENGERTIAN.
Sedangkan bagi kaum pria CINTA itu BUTUH PENERIMAAN.
Selain perhatian, hal lain yang dibutuhkan wanita dalam hubungan adalah rasa dimengerti. Kaum lelaki memang sulit untuk memahami wanita. Namun, mereka punya cara untuk mengatasinya. Banyak lelaki diberi kemampuan mendengarkan keluh kesah kita tanpa menghakimi. Ia juga dapat memberikan empatinya. Sikap lelaki yang lebih mudah memahami ini bukan didapat dari mengetahui pikiran atau perasaan seorang wanita. Ini karena lelaki selalu berusaha mengumpulkan makna-makna dari apa yang dia dengar dan dia lihat untuk membenarkan apa yang disampaikan kekasihnya.
Sementara wanita yang kadang tidak berdaya mengubah kekasihnya akhirnya dengan penuh cinta menerima si dia apa adanya. Dan, inilah yang membuat lelaki merasa bahagia dan sangat dicintai.
Bagi wanita CINTA itu INGIN DIHORMATI.
Sedangkan bagi kaum pria CINTA itu INGIN DIHARGAI.
Wanita akan merasa dihormati bila lelaki menanggapi dengan mengakui dan mengutamakan hak-hak, harapan dan kebutuhan-kebutuhan mereka. Jika tingkah laku lelaki selalu mempertimbangkan pikiran-pikiran dan perasaan wanita, pasti mereka akan merasa senang dan dihormati. Betul kan?
Sedangkan bagi lelaki, penghargaan atau dihargai merupakan reaksi alami terhadap perasaan didukung. Jika usahanya dihargai, lelaki akan tahu bahwa usahanya tidak sia-sia. Nah, hal ini bisa mendorong lelaki untuk bisa berbuat lebih banyak. Lelaki yang merasa dihargai secara otomatis lebih bersemangat dan terdorong untuk lebih menghormati pasangannya.
Bagi wanita CINTA itu MEMBUTUHKAN KESETIAAN.
Sedangkan bagi kaum pria CINTA itu LEBIH BUTUH RASA KAGUM.
Diakui atau tidak, ketika sedang jatuh cinta kita selalu ingin pasangan berada di sisi kita, kalau perlu 24 jam penuh (bodyguard saja pakai shift ). Ini menandakan kita memang sangat menginginkan dan mengagungkan kesetiaan. Nah, kaum lelaki merasa bila si pasangan mengagumi dan menghormati hak-haknya, dengan ikhlas ia akan membaktikan diri dan menyanjung si pasangan.
Sebaliknya, jika perempuan diperlakukan sebagai sosok yang terpenting dalam kehidupan lelaki tercintanya, maka mereka akan dengan mudah memberikan kekaguman pada pasangan. Segala sesuatu memang harus ada timbal baliknya, kan….???
Bagi wanita CINTA itu MENGHARAP KETEGASAN.
Sedangkan bagi kaum pria CINTA itu MENGHARAP PERSETUJUAN.
Setiap pasangan yang akan memulai hubungan, biasanya akan menunjukan sikap persetujuan dan ketegasan. Sebagai contoh, wanita selalu membutuhkan ungkapan rasa cinta dan sayang yang diutarakan lewat kata-kata.
kamu boleh setuju atau enggak itu terserah kamu… buat kamu yang ingin serius kamu bisa menjaga hubungan baik kamu dengan dia.. semoga hubungan kalian lancar dan dimudahkan sampai ke pernikahan ya… pupuk rasa kepercayaan, kejujuran dan kesetiaan ya sobat….

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...