GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Arti dan Makna Di Balik Lirik Lagu TRIAD-The Rock Indonesia "Munajat Cinta"

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 13 Oktober 2013 | 19.55

by: http://arti-liriklagu.blogspot.com/2012/09/inilah-makna-di-balik-lirik-lagu-triad.html
Arti-liriklagu  -Hay Guys apa kabar? Ternyata msih panas saja ya siang ini dan hujan blum sempat kembali menguyur kota kudusku tercinta,he2. BWT sudahkah Anda makan siang dan Sholat Dzuhur? Saya harap kondisi saat ini dalam kondisi yang berbahagia. Kali ini saya mau meriview lagu dari salah satu musisi yang fenomenal di Indonesia yang sampai saat ini masih tetap eksis di dunia permusikan Indonesia.

Bisa disebut musisi ini memang kontroversial dengan statmentnya yang kadang membuat kuping orang menjadi panas, tapi lepas dari hal itu karya-karyanya di dalam bidang musik di Indonesia sudah diakui kualitas dan kesuksesannya. Dari pada anda terus menerka-nerka siapa sosok itu saya langsung saja membuka kartunya. Yap sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19, Ahmad Band dan The Rock, Triad itu memang tak asing lagi di telinya kita.

Ahmad Dhani mengawali karirnya pada 80an akhir dan menuai kesuksesan bersama Grup Bandnya Dewa pada tahun 90an awal. Musisi yang telah lama malang melintang di jagad permusikan Indonesia ini memang telah banyak sekali menelurkan karya-karya yang menjadi Hits. Sendapatkan sukses yang luar biasa bersama Dewa tak membuat Dhani berpuas diri bahkan dia mendirikan sebuah manajement Artis dan berhasil mengorbitkan bintang baru seperti The Virgin, The One, Maha Dewi serta beberapa artis dan Grup Band lainnya yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen atau dikenal dengan RCM.

Yap, cukup segitu aja ya review tentang Ahmad Dhani, sekarang saya akan mencoba meriview tantang lagu Munajat Cinta yang dibawakan oleh Triad. Ya sebenarnya lagu ini sudah lumayan lama sih tapi tak ada salahnya jika saya reviewnya karena lagu ini saya perkirakan akan masih enak didengar sampai kapanpun karena lirik dan aransemen musiknya yang bisa dibilang cukup berkalitas. berikut ini lirik dari Lagu “Munajat Cinta":


“Munajat Cinta”
Malam Ini Kusendiri
Tak Ada Yang Menemani
Seperti Malam Malam
Yang Sudah Sudah

Hati Ini Selalu Sepi
Tak Ada Yang Menghiasi
Seperti Cinta Ini
Yang Slalu Pupus

Tuhan Kirimkanlah Aku
Kekasih Yang Baik Hati
Yang Mencintai Aku
Apa Adanya

Mawar Ini Semakin Layu
Tak Ada Yang Memiliki
Seperti Aku Ini
Semakin Pupus


Menurutku lirik lagu “Munajat Cinta” yang dibawakan oleh Ahmad Dhani dengan grup band Triad-nya itu menceritakan tentang seorang yang meminta kepada Allah untuk dipertemukan dengan pasangan hidupnya didunia ini karena suudah sekian cukup lama hidup dalam kesendirian. Arti kata “Munajat” sendiri dalam kamus besar bahasa Indonesia sendiri berarti doa  sepenuh hati kepada Tuhan untuk mengharapkan keridaan, ampunan, bantuan, hidayah dsb

Seperti itulah arti lirik lagu “Munajat Cinta” yang dipoulerkan olehdanTriad. Jika hasil buah pemikiranku ini bermanfaat untuk kalian silahkan share ke akun Facebook dan Twitter kalian.
Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...