GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sampai kapankah kita akan bekerja untuk orang Lain? ( Ketidakberanian kita untuk memulai sebuah usaha, membuat kita sulit melepas status pegawai kita )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 18 Oktober 2013 | 21.06

by: http://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2013/10/16/sampai-kapankah-kita-akan-bekerja-untuk-orang-lain-599282.html
Ketidakberanian kita untuk memulai sebuah usaha, membuat kita sulit melepas status pegawai kita, apalagi ketika status pegawai menjadi tujuan kita dalam berkarir maka selamanya status itu akan sulit kita lepaskan. Apakah kita termasuk sekelompok orang yang lebih suka bekerja untuk orang lain?
Sebenarnya yang mencari keuntungan untuk perusahaan tempat kita bekerja adalah kita sebagai karyawannya, kita hanyalah orang-orang yang diberi sarana/fasilitas kerja sebagai penunjang untuk mencari keuntungan bagi perusahaan/pengusaha.
Sampai akhirnya kita terbuai oleh sebuah kesuksesan yang semu dan rasa nyaman yang berkepanjangan ketika kita menjadi karyawan. Ada saatnya dimana kita berhasil memberikan kontribusi yang berujung pada keuntungan perusahaan/pengusaha, tentunya kita berharap adanya bonus dan kenaikan gaji dari keberhasilan itu, nah setelah kita mendapatkan hal itu, kita akan merasa puas dan berhasil, apakah cukup sampai disitu?. Sesungguhnya tanpa kita sadari keuntungan perusahaan/pengusaha jauh lebih besar dari gaji atau bonus yang kita dapat.
Umumnya orang akan memulai usaha setelah menunggu masa pensiun, dengan alasan saat pensiunlah kita baru punya modal untuk usaha, sementara pada saat pensiun nanti tentunya fisik kita sudah tidak seperti dulu lagi.
Rasanya kita harus mempunyai cita-cita dan impian untuk menjadi pengusaha atau bahkan putar haluan kehidupan kita segera dan memulai mencari peluang usaha serta menekuninya, tentunya dengan kemampuan dan keahlian yang kita miliki serta pengetahuan tentang industri yang akan kita geluti sebagai usaha kita nantinya.
13818710811434847689
picture resource : carapedia.com

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...