GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Rahasia Aura Tubuh Manusia: MENGENAL AURA TUBUH PADA MANUSIA

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 16 Oktober 2013 | 17.07

gambar-aura-tubuh2
by: http://hadinataroslan.blogspot.com/2010/11/mengenal-aura-tubuh-pada-manusia.html
Aura yang membungkus tubuh manusia.Saat belajar reiki level satu kita diperkenalkan dengan istilah aura. Demikian pula ketika pertama kali sehat dengan reiki ingin melakukan self healing atau healing kepada orang lain secara tatap muka diharuskan membuka aura pribadi lebih daulu baru aura orang lain. Dengan gerakan layaknya membuka gorden ke kanan dan ke kiri kita visualkan aura yang bersangkutan terbuka.
Setelah aura terbuka barulah
disalurkan reiki ke seluruh tubuh bagian depan lebih dulu disusul tubuh bagian belakang. Dengan prinsip menyalurkan energi reiki ke bawah di mulai dari bagian kepala, leher, tubuh, tangan kanan dan kiri lalu turun ke kaki kanan dan kiri. Apakah penting membuka aura lebih dulu?
Sebenarnya tanpa dibuka aura setiap manusia akan selalu terbentuk menyelingkupi tubuh fisik manusia. Nah sebenarnya apa itu aura? Menurut Kumar, 2004:18 sebagaimana dikutip dalam Buku Sehat dengan Reiki yang ditulis oleh Prof. Dr.Sutan Remy Sjahdeini, S.H menyebutkan bahwa dalam sistem energi tubuh manusia terdapat aura sebagai sub sistem dari sistem energi..
Aura adalah medan energi yang mengeluarkan gelombang-gelombang elektromagnetik (electromagnetic weaves). Aura yang mengelilingi tubuh kita merupaka medan warna. Artinya medan energi tersebut tampak berwarna-warni dengan warna tertentu yang dominan atau warna utama.
Aura sebagaimana halnya sidik jari manusia adalah unik bagi setiap orang. Ukuran (size) dan kecemerlangan (brightnes) dari aura menunjukkan kesehatan jasmaniah,mental,emosional dan spiritual dari orang yang bersangkutan pada saat tertentu. Pengaruh alkohol, narkoba,watak negatif ,diet yang tidak baik dan stress berkepanjangan akan memperlemah medan aura.
Sementara memperoleh sinar matahari pagi yang cukup, melakukan meditasi secara berkesinambungan, melakukan olah raga teratur setiap hari,melakukan penyatuan dengan alam, memperoleh pengobatan energi (vibrasi) dan selalu berpikiran positif akan memperkuat medan aura tersebut (Kumar, 2004: 18-19). Seorang pewaskita yaitu Van Praagh mengemukakan bahwa dirinya dapat melihat aura.
Penglihatan aura ini mencakup energi, sinar dan warna-warna yang membentuk medan elektromagnetik dari seseorang. Ia memahami bagaimana tubuh, pikiran dan emosi dipengaruhi oleh kondisi aura. Menurutnya aura kita mengakumulasi setiap pikiran, kata, perasaan dan perbuatan yang dilakukan selama hidup kita.
Kita bisa membayangkan bahwa aura kita bagaikan tempurung kaca yang membungkus diri kita. Seperti halnya hujan, kotoran dan debu yang melapisi permukaan tempurung kaca itu, aura juga dilengkapi dengan serpihan-serpihan pengalaman hidup kita selama bertahun-tahun.Setiap saat tampilan aura dan warnanya akan berubah tergantung keadaan kesehatan dan emosi orang tersebut.
Tampilan aura mencerminkan keadaan yang dialami tubuh tertentu yang bersangkutam. Misalnya orang yang fisiknya sakit atau mengalami depresi, sedang marah atau gembira akan mempengaruhi penampilan auranya. Kiranya dengan mengetahui aura ini, sehat dengan reiki berharap Anda semua senantiasa sehat setiap harinya, tetap semangat dalam hidup dan berpikiran positif.
Jikalau hal ini selalu ada pada diri Anda sungguh menyenangkan hidup ini. Anda penasaran ingin melihat aura pribadi? Tak ada salahnya mencoba metode Kirlian Photography. Dengan alat ini aura Anda dapat dilihat dan difoto. Alat ini bekerja berdasarkan medan listrik frekuensi tinggi. Medan listrik ini digunakan untuk mengambil gambar sebagian tubuh energi yang tidak tampak, yaitu yang disebut tubuh bioplasmik atau tubuh eterik (Sui,2000: 24-25).

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...