GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ketika Putus Hubungan Cinta, Inilah Ternyata Manfaat Sesungguhnya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 14 Oktober 2013 | 12.54

detail berita
by: http://lifestyle.okezone.com/read/2013/08/30/197/858305/putus-hubungan-cinta-ini-manfaat-sesungguhnya
MEMILIKI hubungan yang sehat, pasti banyak memiliki sejuta manfaat. Namun, apakah putus dari hubungan tidak ada manfaatnya sedikit pun? Jangan khawatir dan terlalu larut dengan rasa sakit setelag perceraian atau putus dari sang pacar. Anda harus bangkit dan bergerak untuk hidup Anda, walaupun tidak hidup bersamanya lagi.
Saatnya buat pasangan menyadari bahwa betapa pentingnya diri Anda terhadap hidupnya. Jadi jangan khawatir dan bersedih, ternyata ada manfaatnya Anda memutuskan untuk berpisah. Berikut ini manfaat putusnya hubungan, dilansir Mag for Women  
Bisa menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga

Saat Anda tidak bersamanya, mungkin tidak banyak waktu bersama keluarga dan sahabat dekat. Dengan putusnya hubungan Anda dan pasangan, membantu diri Anda dapat bertemu dan menjalin kembali kekerabatan bersama kolega. Buat mereka merasa bahwa Anda tidak sedikit pun berniat untuk menjaga jarak atau melupakan mereka.

Lebih banyak waktu untuk diri sendiri

Salah satu manfaat terbesar dari putusnya hubungan adalah Anda mendapatkan waktu lebih banyak untuk diri sendiri. Mungkin saat bersama pasangan, Anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk sekadar berolahraga, pergi ke salon atau spa, dan bermain bersama anak.

Ambilah waktu terbaik ini untuk Anda jadikan bahan pembentukan diri agar lebih baik dari sebelumnya. Gunakan waktu ini untuk memikirkan diri Anda lima tahun yang akan datang.

Mengetahui seberapa kuat cinta Anda dan pasangan

Memutuskan untuk rehat sejenak dari hubungan asmara terkadang sangat menyakitkan. Jangan terlalu sedih dan lari dari kenyataan bahwa diri Anda sudah tidak lagi bersamanya. Ambil waktu ini untuk mengetahui seberapa penting dirinya untuk Anda dan membuat dirinya juga berpikir bahwa Anda sangat dia cintai. Coba tanyakan pada diri sendiri,  bisakah Anda hidup tanpanya untuk kurun waktu yang lama? Apakah Anda mencintainya lebih besar saat berpisah dibandingkan saat bersama?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...