GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Buku Spesial Jokowi: Peluncuran Buku “Jokowi (Bukan) untuk Presiden”

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 18 Oktober 2013 | 15.15

1382066713362239165


by: http://blog.kompasiana.com/2013/10/11/launching-buku-jokowi-bukan-untuk-presiden-597521.html
Undangan peluncuran buku: Jokowi (Bukan) untuk Presiden
Setelah melalui proses panjang, akhirnya buku “Jokowi (Bukan) untuk Presiden” telah mengisi rak-rak toko buku kesayangan Anda sejak tanggal 16 September 2013 kemarin. Bagi Anda yang belum tahu, buku  ini adalah hasil kolaborasi artikel dari puluhan kompasianer yang mereportase dan beropini tentang sosok Gubernur DKI Jakarta Jokowi, terutama terkait Pemilihan Presiden 2014. Begitu banyak warna dan sudut pandang yang disajikan dalam buku kolaborasi kompasianer ini.
Tidak lengkap rasanya kalau hanya membaca buku ini tanpa membedah atau membincangkannya secara langsung. Untuk itu, Kompasiana dan penerbit Elexmedia Komputindo selaku penerbit buku ini mengundang Anda untuk menghadiri acara peluncuran dan bedah buku “Jokowi (Bukan) untuk Presiden” yang akan diadakan pada:
  • Hari, tanggal: Sabtu, 19 Oktober 2013
  • Waktu: 09: 30 – 12:00 WIB
  • Tempat: Function Room Lt. 2, Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta
  • Pembicara: Effendi Ghazali (Pakar Komunikasi Politik) dan Pepih Nugraha (Manager Kompasiana) serta perwakilan penulis (Kompasianer)
  • Doorprize: Buku dari Group of Book Publishing (GoBP) Kompas Gramedia
  • Fasilitas: Coffee break
  • Kapasitas: 100 Kompasianer
Segera daftarkan kehadiran Anda lewat email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan menyebutkan identitas diri (Nama lengkap, Nomor Ponsel), username URL (contoh: http://kompasiana.com/kompasiana), dengan subjek email “Daftar Peluncuran Buku Jokowi”.
Dengan penuh suka cita, kami menantikan kehadiran Anda pada hari Sabtu, 19 Oktober nanti. Semoga semangat menulis di kompasiana kian berkobar sehingga akan ada banyak buku yang dilahirkan oleh artikel-artikel yang ditulis kompasianer. (NY)
Salam hangat,

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...