GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Makanan Khas Idul Adha: Sambut Idul Adha Dengan Menu Masakan Kambing Khas Legenda Kuliner

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 14 Oktober 2013 | 20.22

Kabar24.com, JAKARTA- Lebaran Idul Adha sebagian keluarga Nusantara merayakannya dengan menyajikan masakan sate kambing. Untuk menginspirasi masyarakat Indonesia dengan menu masakan kambing yang sudah melegendaris, kecap Bango dari PT Unilever menghadirkan rahasia kelezatan sajian kambing ala legenda kuliner.
Tujuannya masyarakat Indonesia mempunyai pilihan menu baru yang berasal dari legendaris. Kebanyakan keluarga Indonesia menghidangkan menu kambing pada waktu Idul Adha, namun menunya tidak variatif.
Bango berbagi rahasia kelezatan hidangan kambing Nusantara ala legenda kuliner untuk menginspirasi para ibu di Indonesia agar lebih percaya diri berkreasi menyiapkan sajian kambing yang lezat.
Marieska Widhiana, Senior Brand Manager Bango, PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan Bango berbagi rahasia kelezatan sajian kambing Nusantara langsung dari legenda kuliner dalam resep dan tips khusus mengolah kambing.
Menu masakan khas legenda kuliner dari Bango/Kabar24-Reni Efita Hendry
Menu masakan khas legenda kuliner dari Bango


"Kelezatan hidangan dari penjaja kambing ini dapat diterapkan para ibu di rumah bila ibu mengetahui cara memasaknya, yaitu keterampilan dalam mengolah daging kambing, memilih bahan-bahan yang digunakan serta teknik memasaknya sampai menjadi hidangan nikmat,” kata Meiriska pada acara Bango ungkap rahasia kelezatan sajian kambing ala legenda kuliner di Restoran Oasis, beberapa waktu lalu.
Bango menghadirkan resep dan tips khusus mengolah kambing dari lima legenda kuliner, yaitu sate goreng kambing Pak Budi, gorengan kambing nasi ulam Yoyo, sate kambing H. Sadjim, iga bakar si jangkung, dan nasi goreng kambing Pedurenan.
Masing-masing masakan tersebut memiliki keunikan baik secara tampilan, nama, atau proses memasaknya.
Kalau tidak tahu cara mengolah dagingnya, maka aroma prengusnya akan tercium tajam, atau alot kalau tidak tahu cara mengolahnya, dan pemilihan bumbu-bumbu yang digunakan sangat berperan penting.
Bango juga mengadakan acara masak bersama lima legenda kuliner kambing tersebut pada bulan Oktober 2013 dengan melibatkan media, komunitas, dan masyarakat luas sebagai wujud nyata konsistensi Bango dalam membuktikan kualitas Kecap Bango yang terjaga dan secara konsisten menghadirkan kelezatan di rumah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...