GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Rahasia Mengapa Pria Baik Baik Selingkuh Juga?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 11.27

by: http://muda.kompasiana.com/2013/10/19/mengapa-pria-baik-baik-selingkuh-juga-602884.html
Membaca judul diatas, saya dapat membayangkan mata para rekan Kompasioner wanita  berubah menjadi tatapan serius setengah sinis bersinar penasaran, dan Kompasioner pria bergumam dalam hati sembari mengatakan…“karena pria baik baik juga manusia…”
http://magazine.foxnews.com/sites/magazine.foxnews.com/files/styles/1600_image/public/bestman_865.jpg
Tepat sekali! . Itu sebabnya artikel ini ditulis karena manusia baik baik bukan berarti sempurna dan tidak pernah keliru. Artikel ini sama sekali bukan membenarkan perselingkuhan. Cheating is wrong. Bagaimanapun juga selingkuh itu dosa dan salah.
Ada tipe laki laki yang hobby selingkuh. Tidak peduli seberapa cantik dan baik istrinya, tetap saja sudah mendarah daging kebiasaan untuk jajan diluar dan selingkuh dengan berbagai wanita. Tipe seperti ini tidak akan saya bahas, karena percuma memberi sejuta teori dan pendekatan untuk memperbaiki dan mencari akar permasalahan, ketika selingkuh sudah mendarah daging dan menjadi hobby. Hanya ada dua pilihan sederhana bagi wanita yang bersuamikan tipe ini : Tabahkan hatimu dan bertahan, atau segera tinggalkan dia dan memulai hidup baru dengan tenang.
Menjadi menarik ketika saya mengamati bahwa banyak pria baik baik dan cukup bertanggung jawab dengan keluarganya, toh selingkuh juga. Dalam beberapa sesi tanya jawab secara lebih mendalam, dan survey terhadap orang orang dekat, saya menemukan ada kesamaan alasan dibalik perselingkuhan jenis ini.
Mohon jangan disalah artikan bahwa dengan menuliskan alasan ini, penulis menyalahkan  atau menuduh para istri kurang baik melayani suami, ataupun memindahkan tanggung jawab atas kekeliruan perselingkuhan sang suami kepada istri karena istrinya kurang ini dan itu. Sama sekali tidak. Suami yang selingkuh adalah pihak yang salah, apapun alasannya.  Kekurangan istri bukanlah menjadi alasan untuk membenarkan perselingkuhan.
Kepada sahabat wanita yang saya sayangi, mari tanggalkan sejenak emosi atau rasa marah kepada suami yang selingkuh, dan coba renungkan dengan kepala dingin. Jika ada yang bisa kita lakukan untuk mencegah terjadinya perselingkuhan yang dilakukan suami, bukankah kita akan dengan segenap daya upaya berusaha mencegahnya ?. Maka tidak ada salahnya kita menyimak dengan sedikit berempati, seraya mencoba memahami sang suami sebagai makhluk perkasa namun memiliki keterbatasan dalam mengungkapkan perasaan dan emosinya.


Mengapa Selingkuh ? Apa Yang Dicari ?

- Seks Yang Bergairah. Banyak wanita segera akan berkata, ” saya melayani suami seperti biasa, dan tidak pernah menolak permintaannya untuk bercinta, meskipun sedang letih.” Benar, anda melayani suami dan tidak menolaknya, tapi ada antusiasme yang hilang seiring perjalanan waktu suatu pernikahan.
Pria membutuhkan bukan hanya sekedar seks, tapi kegairahan dalam aktivitas seks itu sendiri. Singkatnya : Pria rindu merasa diinginkan.  Apa ruginya bagi anda melayani suami dengan antusias dan bergairah ? Buatlah dia merasa menjadi seperti seorang pangeran tampan yang didambakan semua wanita, namun anda yang dipilih menjadi permaisuri untuk melayaninya di tempat tidur.
- Tidak Merasa Dihargai. Jangan pernah berpikir bahwa hanya wanita yang senang dipuji. Suami anda perlu mendengar dari mulut anda, betapa hebatnya dia.  Tidak perlu menunggu dia melakukan sesuatu yang luar biasa seperti membelikan anda mobil baru atau sebuah cincin berlian untuk memujinya setinggi langit. Hal hal kecil yang dilakukannya untuk anda, patut mendapatkan apresiasi yang pantas, dan katakanlah itu sambil memandang matanya dengan mesra.
“Papa memang hebat soal memperbaiki laptop yang rusak, padahal bukan tukang insyinyur…” Tidak ada salahnya mengatakan ini kepada suami anda, meskipun yang dia lakukan hanya menekan tombol power pada laptop, yang tadinya lupa anda lakukan dan menganggap lap top tidak berfungsi.


Berikan pujian kepada suami anda, sebelum wanita lain melakukannya.
- Kedekatan Emosional  Yang Hilang Dalam Hubungan Suami-Istri. Jangan melulu berbincang tentang kebutuhan anak anak dan rumah tangga yang tidak ada habis habisnya.
Cari topik pembicaraan yang menarik dan menggairahkan. Pria senang dan bahagia membuat wanita yang dicintainya terkesan. Biarkan dia bicara, dan katakan betapa pintarnya dia.
Tidak usah heran mengapa banyak pria intelek berselingkuh dengan wanita biasa biasa yang pendidikannya biasa. Dengan wanita seperti itu, pria merasa dikagumi.  Sesuatu yang mungkin sudah lama hilang dari tatapan mata istrinya. Pandangan kekaguman yang mampu membooster ego-nya dalam sekejap.
Saya sering menatap penuh kekaguman kepada suami sambil berpikir…”bagaimana mungkin pria sekalem ini bisa jatuh cinta dan tergila gila dengan wanita tomboi yang tidak sabaran seperti saya ?.”  Mungkin tatapan itulah yang membuatnya tetap tergila gila… (boleh dong sekali kali pe-de….)


- Pujian Di Depan Umum. Wanita manapun akan bahagia menikmati tatapan penuh kekaguman atau pujian yang dilontarkan pria di depan umum. Pria juga demikian, pada kadar dan cara yang berbeda. Sering wanita lalai atau menganggap suaminya tidak lagi membutuhkan pujian nyata di depan orang lain.
Pria butuh merasa menjadi Numero Uno bagi wanitanya. Cara yang paling jitu adalah memujinya di depan orang lain, diantara sahabat atau keluarga pada acara acara non formal, dengan gaya yang tidak norak.
Saya selalu mengatakan, dan memang ini benar bahwa “suami saya luar biasa perhatiannya terhadap anak anak.” Ketika saya mengatakan ini di depan umum, matanya selalu berbinar. It makes him happy, and so I am happy.
-Menjaga Penampilan Tetap Menarik. Pria adalah makhluk visual. Anda tidak harus selalu tampil  full make up seperti ratu setiap saat. Tapi bagaimanapun juga, pria menganggap wanita adalah sumber keindahan dan inspirasi. Tidak ada ruginya menjaga penampilan agar rapih dan wangi. Ketika suami pulang ke rumah setelah seharian capek bekerja, maka manjakan matanya dengan penampilan menarik dan senyum kerinduan. The hero is home… make him wants to stay home and be with you.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...