GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Anda Yakin Pasangan Anda Selingkuh?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 16 Oktober 2013 | 21.42

TRIBUNNEWS.COM - Mengetahui seseorang yang dekat dengan Anda melakukan perselingkuhan,  tentunya akan sangat mengecewakan, ya. Mungkin Anda akan merasa lebih baik jika ia mengakuinya. Namun jika tidak, biasanya itu akan menjadikan Anda sebagai korbannya, semakin terluka.
Kebanyakan dari pelaku perselingkuhan tidak mau mengakui kesalahannya. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa perselingkuhan itu terjadi karena kesalahan pasangannya. Inilah yang membuat luka batin si korban menjadi lebih dalam.
http://images.tblog.com/user_images/1180099706_adjie.jpg
Untuk membuat pasangan mengakui perbuatannya, ada triknya. Sebelumnya, Anda perlu menyajikan fakta-fakta tanpa gangguan emosional. Yuk, ikuti beberapa tips di bawah ini.
1. Kumpulkan bukti. Bisa termasuk print email, laporan dari saksi, atau tanggal dan waktu dari perselingkuhan yang Anda saksikan.
2. Jadwalkan waktu untuk duduk dan berbicara. Hidup bisa menjadi sangat sibuk bagi Anda dan pasangan, tapi yakinkan ia kalau pembicaraan ini penting. Tetapkan di waktu yang Anda dan pasangan sepakati, dan jangan biarkan ia membatalkan pertemuan.
3. Duduklah dengan pasangan dan katakan padanya tentang kecurigaan Anda. Katakan terus terang kalau Anda sudah berpikir ia telah mencurangi Anda dan minta ia untuk menjelaskannya. Jangan biarkan ia mengubah topik pembicaraan.
4. Berikan pasangan bukti yang Anda dapatkan sepotong demi sepotong. Ini Anda lakukan untuk menekannya. Jangan mengungkapkan semuanya sekaligus. Bisa jadi ia marah kepada Anda, tetapi jangan biarkan ia mengendalikan situasi dengan kemarahannya.
5. Lanjutkan dengan tenang, tanyakan apakah ada sesuatu yang ingin ia beritahu kepada Anda. Terus bangun “tekanan” sampai akhirnya dia luluh dan mengakui kesalahannya.
Yang perlu Anda ingat, tidak setiap penipu akan mengaku meskipun bukti yang Anda berikan kuat. Jika penipu tetap tidak mau mengakui kesalahannya, pada titik ini mungkin lebih baik Anda untuk kehilangan dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...