GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips dan Cara agar pesan ( sms, chatting, dll ) selalu dibalas oleh si target

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 13 Maret 2014 | 19.39

http://medanbagus.com/images/berita/normal/775041_06484315012014_sms.jpg 
halo sobat ,, saat ini saya iseng-iseng nulis artikel buat kalian-kalian yang selalu dikacangin (dicuekin). baik cewek atau cowok, dicuekin itiu rasanya pasti sesuatu banget, apa lagi saat kita bersusah payah, kerja keras banting tulang buat ngetik sms (lebay mode : on), ehhh,, ternyata malah tidak dibalas! atau jika kita dibalas, itupun isinya cuma "ya". yes, sangat menjengkelkan bukan, bagi kalian yang pernah merasakan semua itu, saya ucapkan selamat. hehe.. 
oke, sekarang langsung masuk bagian pentingnya, lalu bagaimana cara mengatasi semua itu? sebenarnya sangat simpel, kuncinya satu yaitu BUATLAH PESAN YANG BISA BIKIN DIA PENASARAN. mudahnya, buat isi pesan kita mengandung informasi yang kurang jelas atau mengandung unsur PHP (sudah pada tau kan singkatan php?). karena pada dasarnya,
manusia itu memiliki rasa keingintahuan yang sangat besar. jadi, kita manfaatkan rasa keingintahuan itu untuk kepentingan kita. jadi, tinggalkan cara lama untuk sms si dia dengan hanya kata-kata basa-basi seperti; lagi ngapain, mau gak smsan ma aku dll. langsung saja deh kasih pesan ke dia yang isinya bisa bikin penasaran, pasti langsung dibalas. oh iya,tapi jika kita punya motif dendam karena dicuekin mulu, langkah diatas juga sangat ampuh untuk dipraktekan (abaikan saran ini.. hehe). jadi nih, apabila kita ingin merasakan dia merasakan sakit hatinya gak dibales, tinggal kirim pesan yang seolah-olah ingin memberi informasi penting, tapi saat dia balas dan ingin tau, saat itu juga kita ganti cuekin sms dia dan abaikan. dan yes, mission completed karena dendam kita terbalaskan. 

o iya, maaf para pembaca, kali ini saya tidak bisa memberi contoh nyata dalam melkukan cara ini, karena sedang sibuk oleh kegiatan lain didunia nyata. tapi saya yakin, para pembaca sekalian adalah sosok yang cerdas dan bisa mempraktekan meski tidak ada contoh langsungnya. oke selamat mencoba, dan maaf jika postingan kali ini ada unsur jahat dengan mengajari kalian balas dendam, tapi itu bukan tujuan utamanya . 


saran terakhir dari saya, jika kita memang sedang mempunyai target, maka jangan ragu untuk langsung menyapa dia dengan tatap muka, karena jika hanya sms atau chatting saja jalur komunikasi kita, katakanlah itu kurang greget. oke sekian, dan terimakasih sudah mau membaca postingan ini.
http://azizphu.blogspot.com/2013/10/cara-agar-pesan-sms-chatting-dll-selalu.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...