GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Unik Menarik: Bersuara Fantastis, Gadis 7 Tahun Jadi Perhatian Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 11 Maret 2014 | 11.51

Angelina Jordan Astar (News..com.au)





Solopos.com, SOLO – Usianya memang masih 7 tahun, namun bakat menyanyinya mampu disejajarkan dengan penyanyi dewasa terkenal. Dialah Angelina Jordan Astar yang saat itu mengikuti ajang pencarian bakat di Norwegia Norwey’s Got Talent, menyanyikan lagu beraliran jaz milik Billie Holiday berjudul Gloomy Sunday.
Tak disangka ia memiliki suara yang sangat menajubkan sehingga juri dibuat takjub oleh suaranya yang menawan. Bakatnya yang luar biasa itu langsung menjadikan dirinya sebagai pembicaraan Internasional. Seperti dikutup Mirror, Senin (10/3/2014), semua juri dan diikuti oleh semua penonton pada ajang itu bahkan memberikan standing applause sebagai pujian atas penampilan Angelina Jordan Astar.
Beberapa juri terlihat sangat menghayati lagu yang Angelina nyanyikan itu hingga meneteskan air mata haru. Meskipun usianya masih sangat belia, Angelina Jordan Astar telah belajar bernyayi selama 4 tahun lamanya. Tak hanya itu, pemahaman bahasa Inggris, ia kuasai dengan baik walaupun bukan bahasa  yang ia gunakan dalam kehidupan sehari-hari.
Lagu tersebut merupakan sebuah lagu yang diciptakan pianis Hungaria, Reezso Seress, pada tahun 1933 dan kemudian disatukan oleh lirik milik Laszko Javor dari sebuah puisi cinta yang sedih. Cerita lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Selama perang dunia, lirik lagu tersebut diubah sebagi penggambaran untuk perdamaian dunia.
Lagu tersebut tercatat direkam dalam bahasa Inggis pada tahun 1936 dengan lirik milik Sam Lewis yang menambahkan sudut pandang tentang bunuh diri. Versi paling dikenal dari lagu tersebut dinyanyikan oleh Billie Holiday pada tahun 1941 sehingga banyak orang yang memutuskan bunuh diri sambil mendegarkan lagu tersebut.
“Saya merasa sangat istimewa tentang hal itu, sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata ketika saya bernyanyi untuk ibuku, dia mengatakan lagu ini bagus, tapi lagu itu sangat sedih..,” kata Angelina pada stasiun televisi Norwegia.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...