GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Gaya Rambut Pria yang Keren: Rambut Pria Dibuat Cepol? Keren Juga

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 13 Maret 2014 | 14.53


Sidomi.com-Pria bergaya dengan rambut panjang itu biasa. Tetapi, yang sedang naik daun pada tata rambut pada pria pemilik rambut panjang adalah dicepol. Mungkin cepol menurut asumsi lebih tepat disandangkan pada wanita. Namun untuk saat ini, cepol pria mulai dianggap hal biasa dan menunjang penampilan. Cepol pada pria, sebelumnya lebih sering dikenal lewat para atlet sumo.
Selebriti pria banyak yang coba mengangkat penampilan dengan cepol. Tata rambut yang juga disebut dengan “mun” atau man bun” acapkali muncul di layar kaca sepeti pada acara Orlando Bloom atau Harry Styles. Dikutip dari Okezone, pria juga bisa makin terlihat tampan memakai cepol tanpa meninggalkan sisi maskulinitasnya.
Salah satu tanda mulai naiknya tren cepol pria, bisa ditemui pada ajang Golden Globes 2014 lalu. Banyak aktor terkemuka yang membuat hiasan bulat di rambutnya seperti Jared Leto. Cepol memang gaya rambut yang sangat mudah diterapkan. Rambut tinggal dikuncir dengan arah yang memutar.
Hanya saja, disarankan melihat kondisi rambut dulu sebelum mencepolnya. Ada baiknya rambut sudah dalam keadaan bersih. Hindari mengikatnya sangat ketat karena akan mirip balerina. Untuk kesan maskulin, atur agar cepol agak sedikit berantakan namun tetap menawan.
Cepol saat ini terlihat keren dikenakan pada bagian atas atau agak sedikit ke beakang. Namun, kalau rambut terlihat botak sebaiknya tidak menerapkannya karena terlihat jelek. Cepol pada pria tepat untuk dandanan  yang berkesan santai.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...