GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Pelawak Bopak: Profil dan Biografi Bopak Castello

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 14 Maret 2014 | 17.53

bopak-castello
Nama Lengkap: Ondrayana Bidwy
Alias: Bopak Castello
Tanggal Lahir: 19 Mei 1967
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Taurus
Agama: Islam
Tinggi Badan: 150 cm

Biografi
Indrayana Bidwy atau lebih dikenal dengan nama Bopak Castello lahir di Jakarta,19 Mei 1967 adalah seorang pelawak Indonesia berdarah Dayak, Kalimantan. Semenjak SMP Bopak dititipkan oleh orangtuanya di rumah bibinya di Depok, Jawa Barat. Karena sering bertengkar, Ia memutuskan kabur dari rumah bibinya dan memilih hidup dalam pelarian. Sejak saat itu, ia mulai terpengaruh untuk mencoba barang-barang haram, hari-harinya selalu diisi dengan meminum minuman keras bersama para teman-temannya. Dalam masa pelariannya, Bopak pindah dari satu tempat ke tempat lain. Ia juga sering menumpang tinggal di rumah teman-temannya. Saat mengontrak rumah, ia mengaku ia pernah diusir karena menunggak biaya sewa. Seiring berjalannya waktu, Ia mulia tersadar dan ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Karena punya bakat melucu, ia mulai bergaul dengan para pelawak seperti grup ‘Empat Sekawan, Aziz, Jojon, dan lain-lain. Akhirnya Bopak pindah ke Bogor, di sana ia tinggal bersama orang yang sekarang jadi bapak dan ibu angkatnya, Januar A Saputra dan Ibu Yuniar. Ia kemudian mulai banyak belajar dengan pelawak-pelawak senior, dan terus mengembangkan bakatnya. Berkat kerja kerasnya, Ia berhasil masuk ke dunia hiburan Indonesia. Masuk ke dunia entertainment tak membuat Bopak bertobat. Pergaulan yang buruk membuat anak keenam dari tujuh bersaudara itu terjerumus lebih dalam dengan memakai narkoba. Kecanduan narkoba membuat hidup Bopak hancur. Ia bahkan sempat hampir mati gara-gara over dosis (OD) narkoba, dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan barang haram tersebut. Semenjak berhenti jadi pecandu narkoba, hidup Bopak mulai tertata. Bahkan kariernya sebagai pelawak kini tengah moncer dengan banyaknya mengisi program hiburan di berbagai stasiun televisi di antaranya, ‘Tahan Tawa’, dan ‘Ada Ada Aja’ di Global TV, ‘Ceplas Ceplos’, ‘Opera Van Java’ di Trans 7, ‘Yuk Keep Smile’ di Trans TV. Ia juga punya program sendiri yang akan tayang sebentar lagi di Trans 7 bernama ‘Kamus Bopak’.
http://uniqpost.com/profil/bopak-castello/



0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...