GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pembunuh Ade Sara Psikopat? Tersangka Malah Tertawa Saat Diperiksa ( Tentang Pembunuh Ade Sara )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 10 Maret 2014 | 20.32

Ade Sara Angelina Suroto tewas di tangan sang mantan pacar, Hafitd, dan juga Assyifa yang merupakan kekasih Hafitd. Anehnya, kedua tersangka yang kini ditahan oleh polisi tersebut tidak tampak menyesali perbuatannya.
“Saat diperiksa, raut wajahnya terlihat ceria seperti tidak ada penyesalan,” kata Ajun Komisaris Siswo selaku juru bicara Polresta Bekasi Kota.
Tak hanya itu, Hafitd dan Assyifa yang juga sempat melakukan penyiksaan terhadap Ade Sara tersebut juga tertawa ketika diperiksa pihak berwajib. Melihat kelakuan para tersangka, Bustami sebagai kuasa hukum keduanya pun mengaku kebingungan.
“Saya juga bingung, kok bisa masih tertawa saat diperiksa,” ujarnya beberapa waktu lalu.
Pembunuh Ade Sara
Apakah hal ini berarti Hafitd dan Assyifa termasuk psikopat? Mungkin saja. Sejak Ade Sara diketahui meninggal, kedua tersangka sempat mengucapkan belasungkawa di Twitter. Mereka bahkan berani melayat seolah ikut berduka.
Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel, mengungkapkan bahwa untuk menentukan apakah tersangka tergolong psikopat atau tidak, mereka harus diamati dalam jangka waktu lama. Ada juga kemungkinan bahwa sebenarnya psikis tersangka mengalami ketidakstabilan sehingga sempat tertawa saat diperiksa.
“Kondisi psikologis mereka yang belum stabil,” kata Reza. “Untuk memastikannya (psikopat atau bukan), harus diamati dalam jangka waktu lama.”

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...