GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

20 Fakta Tentang Eza Gionino

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 12 Maret 2014 | 13.51

http://img.okeinfo.net/dynamic/content/2013/01/13/33/745421/hxXnhGOIaL.jpg?w=400
situs bagindaery ( New )

Buat kalian yang ngaku egiers pasti harus tau kan fakta faktanya eza
nah aku mau ngeshare nih fakta faktaeza gionino
01. Nama aslinya M.Reza Pahlevi
02. Tepat tanggal 10 Mei 1990disamarinda dia lahir
03. Nama ibunya ibu ruhgaya
04. Dia anak terakhir dari 4 bersaudara
05. Ayah sama Ibunya cerai saat dia masih SD
06. Waktu umur 3 tahun itu kak eza pindah ke malang
07. Kak eza alergi sama seafood
08. Kak eza punya anjing yang namanya kenzo
09. Kak eza juga blasteran antara india sama kalimantan
10. Mantanya antara lain Estelle linden sama Ardina Rasti
11. Cita-citanya tourgraide
12. Pernah jadi pengantar pizza
13. Sekitar tahun 2007 mengikuti ajang model produk kosmetik dan menjadi juara 1 padahal itu masih SMA
14. Paling suka ngangkat alisnya sebelah
15. Gampang nangis kalo lagi curhat sama ibunya
16. Punya mobil yang dinamai si putih  plat nomor mobilnya B 324 GIO
17. Paling suka sama warna putih
18. lebih suka meranin sifat yang konyol dari pada serius
19. Humoris banget orangnya
20. Pengen main film horor dan di situ dia berperan sebagai orang yang paling takut sama yang namanya hantu

http://linalagi06.blogspot.com/2012/10/fakta-eza-gionino.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...