GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Menarik dan Unik: Foto Selfie Oscar Pecahkan Rekor Retweet Terbanyak

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 11 Maret 2014 | 11.55

Foto Selfie pemenang Oscar Ellen DeGeneres (Twitter)Solopos.com, SOLO – Foto Selfie Ellen De Generes ternyata berhasil memecahkan rekor retweet terbanyak sepanjang masa. Tweet berisi foto selfie sejumlah artis Hollywood itu mendapat 3 juta retweet mengalahkan tweet preside Obama saat terpili 2012.
Tweet Barack Obama kala itu di retweet oleh 781.000 lebih, jauh dibawah tweet selfie Ellen DeGeneres. Sebelumnya tweet selfie ini juga telah memecahkan rekor terbanyak di retweet selama 4 jam terakhir dengan 2,4 juta retweet.
Rekor lain adalah tweet yang mendapat retweet tercepat selama 5 menit. Tweet selfie ini jadi satu-satunya Tweet yang di retweet hingga lebih dari 1 juta pengguna. Barangkali di timeline Anda juga akan menemukan selfie ini.
Dalam waktu kurang dari lima menit foto tersebut menembus rekor dengan di-retweet lebih dari 100 ribu kali. Rekor tweet yang paling banyak di-retweet pada 2013 adalah komentar pertama Lea Michele tentang kematian kekasihnya Cory Monteith sebanyak 408.266 kali.
Namun rekor itu telah dipecahkan Ellen, bahkan dengan retweet yang nyaris mustahil di lewati. Hingga berita ini turun jumlah detailnya sekitar 3.215.499 retweet.
Selfie Ellen memang menarik. Menggunakan tangan Bradley Cooper kamera Ellen menangkap kemeriahan ekspresi dari sejumlah selebriti Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Julia Roberts, Brad Pitt, Angelina Jolie, Lupita Nyong’o, dan Jared Leto.
Lupita Nyong’o dan Jared Leto hari itu meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik. Jennifer Lawrence juga tak kalah mencuri perhatian dengan “aksi” tersandungnya di karpet merah.
Lalu Julia Robert, Brad Pitt dan Angelina Jolie tentu selalu mengundang perhatian berkat popularitasnya di Hollywood. Ellen juga tak kalah menarik. Membawakan acara Oscar 2014, Ellen tampil kocak.
“Andai saja tangan Bradley lebih panjang. Foto terbaik sepanjang masa.” tulis DeGeneres di judul foto yang diunggah di akun Twitter pribadinya @TheEllenShow. Bradley Cooper memang mendadak bertugas sebagai pemegang kamera untuk mengabadikan wajahnya bersama DeGeneres.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...