GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Unik yang Menarik: Demi Amal, Pria Ini Jual Jenggotnya Rp11 Miliar

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 11 Maret 2014 | 11.53

Solopos.com, SOLO – Jimmy Niggles, seorang pria asal Australia rela menjual jenggot kesayangannya seharga US$1 juta atau senilai Rp11 miliar demi kegiatan amal. Hal itu ia lakukan setelah sahabatnya, Wes Bonny, meninggal dunia karena kanker kulit pada usianya yang terbilang masih sangat muda.
Jimmy ingin berbuat lebih banyak membantu orang-orang agar terhindar dari penyakit berbahaya seperti yang dialami oleh sahabatnya. Meninggal dunianya sang sahabat membuatnya sadar, bahwa diperlukan pesan kepada seluruh masyarakat bahwa kanker kulit dapat mengancam kehidupan siapa pun.
Poster Jimmy menjual jenggotnya (Dailymail.co.uk)
Poster Jimmy menjual jenggotnya (Dailymail.co.uk)
Melalui situsnya, This is Beard, Jimmy memulai usahanya untuk meminta orang-orang yang berada di pantai agar berjanji memeriksa kulit mereka untuk mengenali penyakit kanker kulit yang mungkin mereka alami agar diketahui lebih dini. Ia berfoto dengan orang-orang tersebut untuk mengampanyekan kesadaran masyarakat agar menyadari risiko penyakit kanker kulit.
Di situs tersebut ia juga menjelaskan berapa berharganya jenggot yang ia miliki. Bagi dirinya jenggot merupakan salah satu wujud maskulin yang sangat ia banggakan. “Ini adalah kesempatan langka dan penting untuk kali pertama di dunia #milliondollarbeard dan mendukung gerakan memeriksa kulit dan memanfaatkan sinar matahari dengan cara yang jauh lebih cerdas,” ujar Jimmy seperti dikutip Daily Mail, Kamis (6/3/2014).
Sejauh ini, ia mendapatkan respons positif dari masyarakat yang merasa berhutang budi padanya. Banyak orang yang berterima kasih atas usahanya menyadarkan orang betapa pentingnya memeriksakan kulit. Usahanya rupanya tak sia-sia setelah banyak orang mulai terinspirasi dan memeriksakan kulit mereka. “Kau mengilhami saya untuk memeriksakan kulit Dr John menemukan gejala kanker kulit di lengan saya dan sekarang telah sembuh,” tulis Sam Refshauge, salah satu pengunjung di situs web Jimmy.
Jimmy mengaku senang dengan respons yang baik dari semua pihak. Ia mengatakan akan mendedikasikan lebih banyak waktu untuk mengampanyekan bahaya kanker kulit.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...