GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Terbaru D'Academy Indosiar: Ivan Gunawan Beli Baju Untuk Awan Peserta Dangdut Academy

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 10 Maret 2014 | 18.57

bangsih
JAKARTA (Pos Kota) – Perancang mode, Ivan Gunawan selaku juri Dangdut Academy selalu mengkritik penampilan kontestan. Terutama soal busana yang dikenakan. Salah seorang yang sering kena kritiknya adalah Awan. Menurut Ivan, Awan yang berbadan kekar tidak pantas mengenakan kostum berbahan kulit dan sangat ketat. Apalagi saat menyanyikan lagu sedih.
Tetapi, Ivan Gunawan yang dipanggil Mama Igun tak sekadar asal kritik. Dia juga memperbarui penampilan Awan, dengan membelikan Awan satu stel pakaian. Ivan membeli pakaian tersebut di sebuah butik di Surabaya.
“Saya dapetin baju kamu di sebuah butik di Surabaya. Saya pilih yang pas buat kamu, hanya dalam waktu 10 menit,” kata Ivan saat mengomentari penampilan Awan.
Setelah membeli pakaian tersebut, Ivan langsung kembali ke Jakarta. “Untung itu barang nggak telat keluar dari bandara,” katanya lagi.
Maka, Sabtu (8/3) malam, Awan yang tampil di babak ke 3 Konser Wildcard D’Academy, terlihat berbeda. Awan yang menyanyikan lagu Sahabat-nya Rhoma Irama, terlihat lebih keren, elegant dan gagah dengan mengenakan busana pemberian Ivan.
“Kamu makin keren sekarang. Jadi kamu harus hindari busana yang berbahan kulit. Karena kamu lebih asyik dengan bahan yang casual,” ujar Ivan.
Awan tentu saja merasa senang mendapatkan pemberian pakaian yang baginya harganya sangat mahal.
“Aku kan jarang beli celana. Paling setahun sekali. Maklumlah, sopir. Jadi aku senang sekali dapat pakaian ini,” kata Awan, senang. “Ini mahal, lho. Baju, celana dan sabuk kalau ditotal harganya mencapai 1,7 juta,” katanya lagi sambil senyum sumringah. (Anggara)
Teks: Awan mengenakan pakaian dari Ivan Gunawan

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...