GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita D'Academy Indosiar Terbaru: Hak Veto untuk Ari D'Academy Tidak Sia-sia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 12 Maret 2014 | 09.54

Tampil lebih baik di panggung Konser Final D'Academy, Ari D'Academy dapet pujian dari juri. (foto: Miftahul Hidayat)


Liputan6.com, Jakarta - Ariyanto menjadi kontestan kedua yang tampil dalam konser menuju final Dangdut Academy Indosiar. Ari D'Academy sapaan Ariyanto menyanyikan lagu Angka Satu milik Caca Handika di panggung D'Academy, Selasa (11/3/2014).
Ari D'Academy adalah kontestan yang telah tersenggol dua kali dan berhasil masuk kembali ke menjadi finalis D'Academy. Pada Konser Launching finalis D'Academy beberapa waktu lalu, Rita Sugiarto memberikan hak veto untuk untuk Ari.
"Nggak salah saya memberikan hak veto untuk kamu. Kamu tampil lebih baik dari kemarin," ujar Bunda Rita --sapaan Rita Sugiarto-- dari meja juri.
Beniqno Aquino, Inul Daratista dan Iis Dahlia juga ikut memuji penampilan biduan asal tangerang tersebut. Menurut dewan juri suara Ari jauh lebih bagus dan banyak kemajuan.
Menurut Iis Dahlia, malam ini adalah penampilan terbagus yang diperlihatkan oleh Ari selama ini. "Nggak ada yang salah, sesuai dengan lagu dan musik," salut Iis yang kembali menjadi juri setelah absen sepekan.
Sedangkan Saipul Jamil mempunyai komentar yang berbeda dengan keempat juri lainnya. "Kamu berusaha improve, tapi tidak dapat," ujar Bang Ipul.
Namun komentar ipul tersebut membuat Iis Dahlia geram. Menurut Iis, Saipul Jamil memiliki kuping dan mulut berbeda. "Kamu nggak usah dengerin komentar Ipul," tutur Iis kepada Ari D'Academy.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...