GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Unik Menarik: Pria India Catatkan Rekor Mengetik Gunakan Hidung

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 11 Maret 2014 | 11.52

Hussain memecahkan rekor dunia mengetik menggunakan hidung (dailymail.co.uk)Solopos.com, SOLO – Rekor unik dunia dicatat oleh pria asal India, Muhammed Khurshid Hussain, 23. Kemampuannya mengetik dengan menggunakan indra penciuman atau hidung sangat menakjubkan hingga membawa dirinya mencatat sebagai pemegang rekor baru
Dilansir Daily Mail, Jumat (7/3/2014), Hussain mampu mengetik sebuah kalimat dengan 103 karakter hanya dalam waktu 47 detik. Ia mengaku kemampuannya tersebut ia dapatkan setelah berlatih tekniknya selama 6 jam sehari dalam sebulan lamanya. Ia mampu mengungguli rekor sebelumnya yang dicatatkan oleh pria India dengan kategori yang sama dalam waktu 1 menit 33 detik.
Selama mencatatkan rekor tersebut, tangan Hussain diikat di belakang punggungnya, dikelilingi oleh kerumunan orang yang ingin menyaksikan. Pengukur waktu juga disediakan untuk mengukur berapa waktu yang Hussain butuhkan untuk menyelesaikan tantangan rekor baru tersebut.
Sebelumnya, Hussain pernah memegang Guinness World Record atas kemampuannya mengetik seluruh abjad Inggis hanya dalam waktu 3,43. Pencatatan rekor tersebut ia cetak pada bulan Februari 2012 yang diselenggarakan di depan beberapa wartawan di sebuah acara umum di sebuah kota tempat tinggalnya.
“Jika Anda ingin memecahkan rekor, setiap milidetik penting. Aku mengetik dengan satu mata tertutup. Kerena sulit jika untuk menemukan kunci, “ kata Hussain dalam wawancaranya bersama International Business Times.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...