GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sisi Lain Kehidupan: Agar disangka pria, lesbi di Aceh ikat dada agar tak menonjol

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 13 Maret 2014 | 14.51



Agar disangka pria, lesbi di Aceh ikat dada agar tak menonjol
perkawinan lesbian taiwan. REUTERS/Pichi Chuang



Merdeka.com - Polisi syariah Aceh mengamankan F (15) anak baru gede (ABG) di Aceh menjadi lesbi karena patah hati dan kecewa kepada sang kekasih yang juga seorang gay. Selain F, polisi syariah juga mengamankan sejumlah rekan F sesama lesbi, salah satunya adalah D.

D mengaku sering kumpul bareng di salah satu kafe yang ada di seputaran Simpang Lima Banda Aceh. Di kafe itulah ia bertemu dengan pasangannya berinisial Mel yang masih duduk di bangku SMU sekitar 3 bulan yang lalu.

"Saya menjadi seperti ini sejak 10 tahun yang lalu," ungkap D yang menggunakan baju kuning dan menggunakan behel gigi kepada merdeka.com, Rabu (12/3).

Untuk mengelabui orang lain agar mereka tidak diketahui sebagai wanita, mereka mengikat dadanya agar payudaranya tak menonjol agar berbentuk. Selain itu, mereka juga mengenakan pakaian dan memotong rambutnya dengan gaya pria.

Petugas polisi syariah Banda Aceh, Zamzami membenarkan permintaan warga agar D dan F dibina polisi. Pihaknya langsung menjemput ABG itu dan membawanya ke kantor setelah dimandikan oleh warga.

"Benar, tadi ada datang orang tua F, demikian juga kepala desa setempat meminta untuk dibawa ke kantor WH," tukasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...