GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Seputar Hilangnya Malaysia Airlines - Misteri Hilangnya Malaysia Airlines

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 11 Maret 2014 | 11.56

KUALA LUMPUR - Sabtu, 8 Maret 2014 menjadi hari berduka bagi industri penerbangan Malaysia. Bukan saja mereka, keluarga korban penumpang Malaysia Airlines turut menampakkan kesedihan mereka.

Seluruh industri penerbangan di Asia, bahkan dunia juga mengalami kondisi yang sama atas hilangnya pesawat jenis Boeing 777 bernomor penerbangan MH370 tersebut. Rencananya, pesawat tersebut akan berangkat dari Kuala Lumpur dan mendarat di Beijing, China pada 06.30 waktu setempat.
Ilustrasi. (Foto: Reuters).
Namun sayang, ternyata pesawat tersebut tidak pernah mendarat dan dinyatakan hilang di sekitar Perairan Vietnam. Terkait hilangnya pesawat tersebut, kisah misteri pun menyeruak. Melansir Bernama, Senin (10/3/2014), banyak teori pun bermunculan.

Pihak berwenang mengungkapkan bahwa pesawat tersebut dinaiki oleh empat penumpang gelap yang menggunakan paspor palsu milik warga dari Italia dan Austria. Selain berfokus pada pesawat hilang, laporan media asing juga tidak mengesampingkan kemungkinan penerbangan yang dibajak atau meledak di udara.

Namun, Menteri Transportasi Malaysia Hishamuddin Hussein mengatakan jika pihaknya belum bisa ditentukan apakah pesawat itu jatuh karena serangan.

Saluran TV AS CNN melaporkan ada dua tiket yang dibeli untuk China Southern Airlines yang berkantor di China Selatan. Parahnya, paspor dari dua orang yang telah dilaporkan hilang itu telah terjadi beberapa tahun lalu di Asia Tenggara. Hal ini terkuak ketika pihak berwenang di Italia dan Austria yang mengonfirmasi tidak ada warga negara mereka berada di pesawat.

Namun, teori pesawat meledak di udara mungkin harus dikesampingkan setelah The New York Times mengutip perwira pemerintah Amerika Serikat (AS) hari ini. Dia mengatakan bahwa data pemantauan awal telah diperiksa oleh Pentagon, menyatakan bahwa pesawat MH370 tidak meledak di atas Laut Cina Selatan berdasarkan sistem monitoring ledakan tersebut.
http://international.okezone.com/read/2014/03/10/411/952635/misteri-seputar-hilangnya-malaysia-airlines

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...