GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( Telur bercangkang 'Allah' dan 'Muhammad' ) Heboh, Tulisan 'Allah' & 'Muhammad' Menyembul di Kulit Telur

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 10 Maret 2014 | 20.24

Telur bercangkang 'Allah' dan 'Muhammad' (Dok: Wahyu/Sindo TV) 
Telur bercangkang 'Allah' dan 'Muhammad' (Dok: Wahyu/Sindo TV) AGAM - Seorang warga Jorong Guguak, Kenagarian Lasi, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menemukan telur yang kulit atau cangkangnya menyembul membentuk tulisan Arab ‘Allah’ dan ‘Muhammad’.

Seri (57), pemilik telur, Jumat (7/3/2014), menjelaskan, tulisan ‘Allah’ dan ‘Muhammad’ tersebut timbul pada sisi kulit atau cangkang yang berbeda.

Telur tersebut, kata Seri, dibeli di Pasar Aur Kuning, Kota Bukittinggi, pada Kamis siang. Sesampainya di rumah, anak perempuannya yang membereskan belanjaan kaget melihat ada bagian yang menonjol pada cangkang telur. Setelah dilihat lebih seksama bagian yang menonjol tersebut membentuk tulisan 'Allah' dan 'Muhammad'.

Ada enam butir telur yang dibeli Seri, namun hanya satu yang cangkangnya menonjol. Ukuran telur tersebut juga tampak lebih besar dibanding telur pada umumnya.

Seri menegaskan, tidak ada niat untuk menjual telur tersebut. Namun ia berencana akan menggorengnya lalu minyaknya akan dijadikan obat urut.

“Sekarang ragu akan menggorengnya. Rencananya sih mau digoreng, terus sisa minyaknya akan dijadikan minyak urut,” ujar Seri.

Dalam waktu singkat, kabar tentang penemuan telur unik itu menyebar ke warga sekitar. Rumah Seri pun ramai dikunjungi warga lainnya.
(Wahyu Sikumbang/Sindo TV/ton)
http://news.okezone.com/read/2014/03/07/340/951656/heboh-tulisan-allah-muhammad-menyembul-di-kulit-telur 

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...