GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( Berita Dangdut ) Inul: Kelas Atas tidak Perlu Malu Akui Dangdut

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 10 Maret 2014 | 20.19

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbicara soal musik dangdut, Inul Daratista selalu bersemangat. Dalam menyambut hari musik nasional yang jatuh pada 9 Maret ini, Inuk Daratista memiliki harapan terhadap perkembangan aliran musik yang membesarkan namanya sejak 2003.
Inul: Kelas Atas tidak Perlu Malu Akui Dangdut
"Saya berharap tak ada lagi yang bilang musik dangdut itu kampungan. Masyarakat Indonesia harus bisa jadi penikmat dangdut sejati. Orang-orang kelas atas atau manusia bergengsi lainnya tak perlu malu-malu lagi mengakui musik dangdut," ujar Inul Daratista kepada Metrotvnews.com melalui pesan singkat.

Inul juga berharap agar pedangdut senior maupun junior tidak lagi berjarak. "Seperti halnya aku dan Rhoma Irama dan sengketa dan fenomenanya," ujarnya lagi.

Inul mengatakan, menjadi penyanyi dangdut adalah kebanggan baginya. "Dangdut is the music of my country, dangdut is my life, my inspiration..," tutupnya. (Retno Hemawati)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...