GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita D'Academy Indosiar Terbaru: Fina D'Academy Tersenggol

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 12 Maret 2014 | 09.57

Alfinatul Mufidah atau yang lebih dikenal dengan Fida D'Academy harus tersenggol dari Konser Final D'Academy, Senin (10/3/2014).


Liputan6.com, Jakarta - Alfina Fida nama panggung Fida D'Academy malam ini harus rela meninggalkan kontes Dangdut Academy Indosiar. Pasalnya, dara asal Gresik ini tersenggol pada konser final 25 besar, Senin (10/3/2014).
Fida D'Academy berada diposisi tidak aman bersama Fikar dan Adit. Beruntung, Fikar dan Adit masih diberi kesempatan untuk tampil di Konser Final D'Academy selanjutnya. Fikar dan Adit mendapatkan satu lampu merah, yang masing-masing didapat dari Zaskia Gotik dan Beniqno Aquino selaku dewan juri D'Academy.
Namun, tidak untuk Fida. Dirinya harus tersenggol di malam pertama Konser Final. Fida mendapatkan tiga lampu merah dan dua lampu hijau dari para juri.
Bagi Fida keputusan dewan juri tersebut tidak menjadi masalah untuknya. Biduanita yang mengikuti audisi Surabaya ini menganggap semua ini sebuah pelajaran dan pengalaman hidup untuk menjadi seorang entertainer.
Sebelumnya Fida mendapat komentar kurang memuaskan. Ada beberapa nada yang tidak pas dalam lagu Wulan Merindu milik Cici Paramida yang dibawakannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...