GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Siapa Pacar Aura Kasih Sekarang - Aura Kasih dan Syamsir Alam Pacaran? - Berita Pacar Aura Kasih

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 09 Januari 2014 | 14.58

Aura Kasih dan Syamsir Alam Pacaran?
Liputan6.com, Jakarta : Aura Kasih dikabarkan tengah dekat dengan pesepakbola Syamsir Alam. Rumor itu muncul dari keakraban mereka di media sosial belakangan ini. Saat para awak media mengkonfirmasi hal itu langsung, Aura terkaget-kaget. Dia seperti tak menyangka kedekatannya itu telah terendus.
"Ah nanti pacarnya (Syamsir) marah lho. Kemungkinan dekat sama siapapun boleh-boleh saja dong," kata Aura tersipu malu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2014) malam.
Mojang Bandung ini memang tak menyangkal sedang dekat dengan Syamsir. Tapi Aura bilang hubungannya itu hanya sebatas teman biasa. Lalu, apa jangan-jangan mereka tengah menjalani pendekatan alias pedekate?
"Hahaha..yang aku tahu dia (Syamsir) sudah punya pacar. Suka cerita-cerita saja. Ini dekat sebagai teman. Memang teman saja," ujar Aura menepis dugaan itu.
Diakui Aura, dirinya tak jarang jalan bersama Syamsir yang kini merumput di klub Sriwijaya FC itu. Tapi momen tersebut selalu bersama teman-teman lainnya juga.
"Kalau jalan sih ke mal ramai-ramai. Jadi seru-seruan saja. Pokoknya kalau dibilang pacaran salah kali. Dia sudah punya pacar kok," pungkas Aura Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...