GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Heboh Terbaru 2014: Heboh Terbongkarnya Skandal Asmara Seleb Korea ( Yuk Intip Disini )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 07 Januari 2014 | 17.52

VIVAlife - Selebriti Korea Selatan terkenal sangat pelit mengumbar urusan pribadi. Terutama kisah cinta mereka. Para artis ini sangat menjaga hal tersebut.
Mereka lebih senang berkencan secara diam-diam, di tempat yang sulit dijamah publik. Namun, bukan berarti mereka bisa merahasiakan hal tersebut selamanya.

Di sepanjang tahun 2013 dan awal tahun 2014, sejumlah pasangan selebriti Korea kepergok sedang asyik berkencan.

Gencarnya pemberitaan di media, membuat mereka akhirnya mengakui kisah cinta yang selama ini disembunyikan. Siapa saja mereka, berikut seperti dikutip dari KdramaStars:

1. Won Bin dan Lee Na Young

Kedekatan Won Bin dan Lee Na Young mengundang rasa penasaran publik. Isu kedekatan tersebut berawal ketika paparazi mendapatkan foto kebersamaan dua artis Negeri Ginseng ini. Saat itu, sejoli ini kepergok sedang berada di apartemen Na Young. 

Foto-foto tersebut kemudian beredar luas. Mereka pun dikabarkan sedang terlibat hubungan asmara. Setelah sempat membungkam, akhirnya Won Bin dan Na Young angkat bicara.

Manajemen kedua artis itu, Eden 9 Entertainment mengakui, Won Bin dan Na Young sedang berkencan.

Menurut dia, kedekatan aktor "Endless Love" ini dengan Na Young dimulai sejak mereka bergabung dalam manajemen artis yang sama.

"Mereka terlibat proyek dan iklan, jadi perasaan mereka mulai berkembang menjadi intim. Mereka baru memulai hubungan ini," kata manajemen mereka.

2. Moon Geum Young dan Kim Bum

Kabar mengejutkan datang dari dua selebriti muda Korea Selatan, Moon Geum Young dan Kim Bum. Keduanya dikabarkan telah resmi menjadi sepasang kekasih. 

Sejoli ini menjalin hubungan asmara selama satu bulan. Soal kemesraan Geum Young dan Kim Bum tidak dibantah manajemen artis tersebut. 

Manajemen Geum Young membenarkan kabar tersebut. Keduanya terlibat cinta lokasi. 

"Moon Geum Young dan Kim Bum saling menyukai satu sama lain saat serial 'Goddess of Fire, Jeongi'. Mereka mulai mengenal satu sama lain dan hati-hati dalam menjalani hubungan," ujar perwakilan Geum Young. 

Pihak Kim Bum juga membenarkan hal tersebut. Mereka menyatakan pasangan ini telah menjalin cinta selama satu bulan.

Dikabarkan juga, saat syuting drama telah berakhir, sejoli yang sedang dimabuk cinta ini liburan bersama ke Eropa.

3. Rain dan Kim Tae Hee

Saat sedang menjalani militer, aktor dan juga penyanyi Rain membuat heboh publik. Rain justru kepergok sedang jalan berdua dengan artis Kim Tae Hee. 

Situs berita Dispatch merilis artikel dan foto yang mengungkap soal jalinan cinta keduanya. Setelah menjadi perbincangan publik, akhirnya manajemen Tae Hee angkat bicara. Pihak Tae Hee membenarkan soal hubungan asmara artisnya dengan Rain. 

Keduanya dikabarkan mulai dekat saat 2012. Namun, pihak Tae Hee membantahnya. Mereka menegaskan sejoli ini baru dekat beberapa bulan belakangan ini. 

Saat disinggung soal pernikahan, bintang "Jang Ok Jung" ini belum menjawab dengan pasti. "Ini membutuhkan waktu yang lama bagi saya untuk memilih pria sebagai pasangan hidup. Aku tidak pernah punya hubungan yang berlangsung hanya beberapa bulan," kata Tae Hee.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...