GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kabar duka datang menyelimuti dunia sepakbola Portugal: Ucapan Duka Real Madrid dan Ronaldo untuk Eusebio

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 06 Januari 2014 | 13.11

Ucapan Duka Real Madrid dan Ronaldo untuk Eusebio
Cristiano Ronaldo - Eusebio (istimewa)



Liputan6.com, Madrid : Kabar duka datang menyelimuti dunia sepakbola Portugal. Salah satu legenda mereka, Eusebio da Silva Ferreira meninggal dunia pada Minggu (5/1/2014) waktu setempat.
Meninggalnya Eusebio tentunya menyita perhatian banyak orang termasuk Cristiano Ronaldo. Pemain andalan tim nasional Portugal dan Real Madrid tersebut menyampaikan ucapan duka lewat akun twitter miliknya.
"Always eternal #Eusebio, rest in peace," kicau pemain yang kerap disapa Cr7 tersebut.
Aksi Ronaldo ini juga dilakukan oleh kubu Madrid. Melalui pernyataan yang dilansir Football Espana, kubu Los Blancos ikut berduka atas meninggalnya Eusebio.
"Real Madrid Football Club sedih mendengar kabar meninggalnya Eusebio, yang merupakan salah satu pemain terbesar sepanjang massa. Klub ini ingin menyampaikan rasa belasungkawa pada keluarga dan rekan-rekannya di Benfica dan sepakbola Portugal pada umumnya," tulis pernyataan resmi Madrid.
Dengan julukan Black Panther, Eusebio banyak menghabiskan kariernya bersama Benfica. Dia mencetak 733 gol dalam 745 pertandingan sepanjang kariernya dan dianugrahi sebagai pesepakbola nomor 7 terhebat sepanjang sejarah saat ulang tahun UEFA pada 2004.
Eusebio memenangi Piala Champions bersama Benfica pada 1962 dan menjadi Pemain Terbaik Eropa di tahun 1965.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...