GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Artis 2014: Cut Tari Ditalak Suami Sejak 18 Desember 2013

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 05 Januari 2014 | 06.26

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Kabar mengenai rencana perceraian datang dari pembawa acara, artis peran, dan model Cut Tari (36). Ricco Tirtaputra Gani (41) atau Johannes Yusuf Subrata, suami perempuan bernama asli Cut Tari Aminah Anasya itu telah melayangkan permohonan cerai talak atas istrinya.
Merujuk ke situs resmi Pengadilam Agama (PA) Jakarta Timur, permohonan cerai talak itu telah dimasukkan oleh Yusuf ke PA Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 dan terdaftar dengan nomer perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT. Sidang cerai mereka akan dimulai pada 22 Januari 2014. Belum diketahui alasan mereka mengakhiri ikatan suami istri yang telah mereka bina sejak menikah pada 9 Januari 2004.
Cut Tari Ditalak Suami Sejak 18 Desember 2013
Seiring kasus video hubungan intim Tari dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel "NOAH" pada 2010, kabar Tari akan bercerai dengan Yusuf juga merebak. Namun, ketika itu, Yusuf terlihat memaafkan kesalahan Tari dan selalu menemani Tari baik ketika berurusan dengan polisi maupun pengadilan.
Setahun kemudian, kabar Tari akan bercerai dengan Yusuf berembus kembali, karena pasangan yang punya satu anak laki-laki tersebut jarang terlihat bersama. Namun, ternyata, ketika itu tak ada gugatan atau permohonan cerai talak yang dimasukkan oleh mereka ke PA Jakarta Timur.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...