GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Lee Min Ho Berniat Bekerja Seperti Orang Gila di 2014 ( Berita Lee Min Ho Terbaru 2014 )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 06 Januari 2014 | 19.11

Liputan6.com, Seoul : Lee Min Ho, aktor tampan yang baru saja menyelesaikan aktingnya dalam The Heirs rupanya tidak ingin menggunakan waktunya untuk sejenak break atau menghela napas. Meski telah meraih penghargaan berkat keahlian dan penampilannya yang dinilai sempurna sebagai Kim Tan, Lee Min Ho mengaku akan menempuh serangkaian aktivitas olah tubuh untuk mempersiapkan dirinya dalam film action terbaru Gangnam Blues.
"Saya pikir saya akan bekerja seperti orang gila. Saya pikir saya akan kehilangan lebih banyak berat badan, " kata Lee Min Ho dikutip kdramastars.com, Sabtu (4/1/2014).
Lee Min Ho Berniat Bekerja Seperti Orang Gila di 2014
Pemain Boys Before Flowers ini memang mengaku akan terus berada di dunia seni akting dan peran. Maka ia selalu ingin tampil menarik dan total di setiap film yang dibintanginya. Tak heran jika Lee Min Ho akan melakukan apapun termasuk bertubuh lebih kurus lagi demi tujuan itu. Hal ini juga diungkapkannya sebagai salah satu resolusinya di 2014.
"Untuk film ini, saya akan mengubah tubuh saya menjadi seseorang yang belum pernah terlihat sebelumnya," katanya. Gangnam Blue disutradarai oleh Yoo Ha, yang terkenal selalu terinspirasi dari adegan-adegan nyata. Maka meski dirinya pernah membintangi salah satu film action bertajuk City Hunter, Lee Min Ho belum pernah bekerja sama dengan Yoo Ha sebelumnya.
Gangnam Blues mengambil background waktu ketika kekayaan Seoul berada di tengah lingkungan Gangnam--distrik terbesar ketiga di Seoul, Korea Selatan. Publik kembali diingatkan dengan gaya hidup tersebut melalui single Gangnam Styles milik Psy namun semuanya tidak selalu digambarkan dengan gedung-gedung bertingkat, butik dan pertokoan high-class, serta gemerlap harta yang lain.
Namun tentang waktu penggarapan Gangnam Blues sendiri belum dapat diberitakan secara detil karena saat ini masih dalam proses menuju ke sana.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...