GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Aura Kasih Mencari Cinta - Aura Kasih Cari Calon Suami yang Benar-benar Sayang - Aura Kasih Cari Pacar

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 09 Januari 2014 | 14.59

Aura Kasih Cari Calon Suami yang Benar-benar Sayang
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal Aura Kasih saat menghadiri acara gala premier film yang berjudul 3 Cewek Petualang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013) malam. Aura Kasih berperan sebagai seorang penulis buku cerita anak yang memiliki daya imajinasi tinggi sehingga suka mengarang-ngarang apa pun yang ada disekitarnya. (Tribun Jakarta/Jeprima) 





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aura Kasih kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Aura mengaku sedang mencari calon suami. Siapakah yang beruntung dipilihnya?
"Cuma teman aja. Aku juga enggak cari pacar, tapi calon suami. Sekarang lagi sendiri, tenang-tenangin aja, cari yang benar-benar sayang," tuturnya.
Saat ini diakui Aura dia sednag dekat dengan pesepakbola Samsyir Alam. Namun Aura menganggap hubungan mereka tak lebih dari sekadar teman.
Menurut Aura, Samsyir sosok yang menyenangkan dan enerjik. "Dia  lucu banget, umurnya baru 21 tahun. Kalau jalan sama dia kayak berondong lagi. Kasihan juga kali kalau dia sama aku. Kan aku 26 tahun, entar dibilang jalan sama tante-tante lagi," paparnya.
Aura merasa lebih senang dengan pria yang lebih tua. "Umur enggak jaminan. Tapi kalau aku pribadi lebih suka yang perbedaan umurnya jauh di atas aku," katanya seraya tertawa kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...