GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Paul Walker Berlanjut: Mengerikan! Ini hasil terbaru penyidikan kecelakaan Paul Walker

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 07 Januari 2014 | 19.15

Hasil penyidikan koroner terbaru Los Angeles County atas kecelakaan Paul Walker tak hanya menyangkut tentang kondisi jenazah saja. Hasil penyidikan tersebut juga mengungkap tentang kondisi mobil Porsche Carrera GT yang melaju dengan kecepatan 100 mil per jam sebelum menabrak pohon.
Mengerikan! Ini hasil terbaru penyidikan kecelakaan Paul Walker
Seorang deputi mengungkap bahwa ada seseorang yang menyaksikan mobil yang ditumpangi Paul tersebut melaju sangat kencang dan akhirnya oleh tak terkontrol. Sebab kecelakaan pun akhirnya diduga karena mobil melaju terlalu kencang. Hal tersebut diungkap mengingat tidak ada yang salah pada mekanis mobilnya dan juga jalanan tempat mobil tersebut dipacu.

Yang lebih aneh lagi, ternyata tak ditemukan kandungan obat terlarang atau alkohol dalam darah Paul Walker mau pun pengemudinya, Roger Rodas.

Mobil tersebut hampir terbelah kedua sepenuhnya. Sebagian besar mobilnya hangus lantaran terbakar. Salah seorang penyidik menyebut terbakarnya mobil sebagai murni kecelakaan. Kedua korban diduga meninggal karena benturan tabrakan dan juga luka bakar.

Rodas ditemukan tewas dengan luka bakar tingkat empat pada kepala dan juga lehernya. Tengkoraknya retak. Sementara Paul Walker mengalami patah tulang di sekujur tubuh termasuk rahang, ig, lengan, dan pinggulnya. Bintang FAST AND FURIOUS 7 ini ditemukan tewas dalam posisi melindungi badannya sendiri.

Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...