GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita M.Ahsan Terbaru 2014: Juara Dunia Bulutangkis Indonesia Resmi Jadi Ayah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 06 Januari 2014 | 13.24

HeadlineINILAH.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Mohammad Ahsan. Pebulutangkis ganda putra Juara Dunia 2013 ini menjadi seorang ayah setelah sang istri, Christine Novitania, melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Chayra Maritza Ahsan.

Putri pasangan Ahsan-Christine ini lahir pada hari Jumat, 3 Januari 2014 pukul 04.35 WIB di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Ahsan tak dapat menyembunyikan kebahagiaan menyandang status sebagai seorang ayah.
“Tentunya senang sekali atas kelahiran putri pertama kami. Sekarang saya sudah resmi jadi seorang ayah,” ucap Ahsan, pemain kelahiran Palembang, 7 September 1987, dilansir Badmintonindonesia.org
“Dengan kelahiran Chayra, saya pastinya jadi tambah semangat untuk terus meraih prestasi. Sebagai seorang ayah, saya mesti lebih bertanggung jawab dan harus lebih sabar,” tambah pemain ranking satu dunia ini.
Sementara itu, pasangan main Ahsan, Hendra Setiawan, juga tengah menanti kelahiran anak pertama yang diperkirakan akan lahir pada Maret mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...