GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ketahuilah 4 Alasan Penggemar Restui Hubungan Lee Seung Gi dan Yoona 'SNSD'

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 06 Januari 2014 | 19.08

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Awal Tahun Baru 2014, Lee Seung Gi dan Yoona 'SNSD' mengakui hubungan khusus mereka. Keduanya memiliki karakter yang sama, mulai dari sama-sama penyanyi, artis, model, juga kepribadian dalam drama. Keduanya adalah bintang top.
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

Seung Gi dan Yoona dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak Oktober tahun lalu. Ini tentu membuat penggemar mereka, khususnya penggemar setia Girls Generation sangat terkejut.

Dilansir dari Kpopstarz, Senin (6/1), setidaknya ada empat alasan mengapa hubungan keduanya sama sekali tidak ditentang, malah direstui oleh banyak pihak dan berbagai jenjang usia.

Alasan pertama, baik Lee Seung Gi maupun Yoona sebelumnya pernah saling menyebutkan nama mereka sebagai kriteria kekasih ideal. Seung Gi menyebutkan nama Yoona dan jawabannya pada beberapa stasiun televisi masih sama. Demikian juga Yoona, dia sempat menyebutkan Seung Gi sebagai tipikal kekasih ideal.

Seung Gi menyebutkan nama Yoona ditiga acara televisi, seperti 'Ideal World Cup' di KBS2 TV, 'Come to Play' MBC TV, dan 'Strong Heart' SBS TV. Yoona pernah mengatakan Lee Seung Gi sebagai pria ideal dan dia senang ketika dirinya adalah wanita idea Seung Gi.

"Seung Gi adalah pria ideal untuk seluruh anggota Girls Generation," ujar Yoona.

Alasan kedua, baik Yoona dan Seung Gi sama-sama belum pernah mengumumkan pacaran dengan siapapun sejak mereka debut ke dunia hiburan. Itu berarti, keduanya sama-sama orang pertama. Seung Gi debut 11 tahun lalu, sekitar 2004. Yoona memulai debutnya pada 2007 bersama SNSD. Selama tahun-tahun panjang tersebut, ini adalah pertama kalinya mereka mengakui tengah menjalin hubungan khusus.

Ketika hubungan keduanya terungkap, Seung Gi dan Yoona sama sekali tidak lama main petak umpet dengan publik. Mereka jujur mengakui ikatan khusus antara keduanya.

Alasa ketiga, Seung Gi dan Yoona sama-sama artis terbaik. Dalam beberapa acara, keduanya sangat cocok secara kasat mata. Lee Seung Gi terkenal di dunia musik lewat lagunya 'Because You're My Woman.' Dia menerima banyak cinta, khususnya dari ibu-ibu Korea Selatan yang menyebutnya sebagai menantu paling ideal.

Karier Yoona juga cemerlang bersama SNSD. Dia juga mengguncang hati para penggemar laki-laki lewat penampilannya sebagai sentral dilagu 'Gee.'

Alasan keempat, keduanya juga sama-sama alumni Universitas Dongguk. Mereka memulai debutnya sejak duduk di sekolah tinggi. ROLers, bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...