GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Messi Terkini: Klub Misterius Siap Boyong Messi Seharga Rp6,6 Triliun

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 06 Januari 2014 | 13.16

Metrotvnews.com, Madrid: Pakar marketing olahraga Gerardo Molina menyebut sebuah klub yang tidak bisa disebutkan namanya siap membayar seharga 400 juta euro (sekitar Rp6,6 triliun) untuk mendatangkan Lionel Messi.

Molina yang bekerja untuk Euromericas Sport Markeing telah menulis laporan mengenai nilai pasar Messi dan menyebut ada sebuah klub yang siap membayar sejumlah besar uang untuk striker Barcelona itu.

"Ada sebuah klub yang disponsori oleh sebuah negara yang siap menggelontorkan uang sebesar 400 juta euro untuk Leo Messi," ujar Molina kepada Cadena SER.

"Sebanyak tiga klub Eropa telah mendatangi kami dan meminta kami melakukan penelitian untuk mengetahui nilai transfer yang layak untuk Messi. Kami tidak bisa menyebut nama klub itu."

"Messi nilai pasarnya lebih tinggi lima kali ketimbang Cristiano Ronaldo. Berdasarkan penelitian kami, Ronaldo seharga antara 150 hingga 160 juta euro," imbuhnya.

"Klausa nilai transfer minimum di kontrak Messi adalah 250 juta euro. Kami merasa nilai itu tidak layak dan terlalu rendah. Saat ini, tidak ada pemain di dunia yang memiliki nilai lebih besar ketimbang Messi. Berdasarkan penelitian pasar yang dilakukan selama lima tahun terakhir, Messi bernilai 400 juta euro. (eurosport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...