GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Akhirnya, Sooyoung dan Jung Kyung Ho Mengaku Pacaran ( Berita Sooyoung dan Jung Kyung Ho 2014 )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 05 Januari 2014 | 06.28

Akhirnya, Sooyoung dan Jung Kyung Ho Mengaku Pacaran
Sooyoung & Jung Kyung Ho (istimewa)


Liputan6.com, Seoul : Girls' Generation rupanya sudah tak malu lagi mengakui hubungan asmara di antara para personelnya. Buktinya baru saja Yoona mengumumkan bahwa dirinya tengah memadu kasih dengan Lee Seung Gi, tak lama kemudian Sooyoung pun menyusul. Ya, siapa yang tak ingat bahwa Sooyoung pernah beberapa kali digosipkan dengan Jung Kyung Ho.
Ditulis dalam laman allkpop baru-baru ini, Sooyoung dan Jung Kyung Ho memang sudah beberapa kali tertangkap dan menyangkal bahwa keduanya adalah pasangan pada Februari dan Oktober. Baik Sooyoung atau Jung Kyung Ho mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas senior dan junior yang lulus dari sekolah yang sama.
Namun tampaknya rumor itu kembali mencuat melalui laman Sports Seoul yang secara eksklusif mengatakan bahwa pasangan ini telah berpacaran selama setahun. Pria 31 tahun itu sudah mulai mendekati Sooyoung menjelang masa wamil (wajib milliter) berakhir.
Mereka juga memperlihatkan foto dan video dari dua orang yang berkencan ini. Pasangan ini terlihat menikmati pesta malam Natal di rumah Sooyoung di Nonhyeondong, Seoul dengan kakaknya Choi Soo Jin dan teman-teman.
"Mereka (Sooyoung dan Jung Kyung Ho) memang pernah dekat sebagai senior-junior tahun lalu. Namun saat ini hubungan mereka adalah sepasangan kekasih, tolong Anda merestui hubungan mereka," ujar wakil dari SM Entertainment.
Mereka juga meminta maaf lantaran sempat menampik kabar hubungan asmara keduanya. Pihak label dan agensi aktor tampan ini mengatakan jika saat itu mereka hanya menyampaikan perkataan Jung Kyung Ho. Mereka juga berjanji akan segera membuat pengumuman resmi terkait hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...