GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Depe Adu Mulut dengan Farhat Abbas di Twitter - Farhat Abbas Vs Dewi Perssik

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 09 Januari 2014 | 20.36

Dewi Perssik (Depe), dan Farhat Abbas terlibat perseteruan sengit di sebuah acara talkshow, Rabu 8 Januari malam. Seperti biasa, Farhat membuat pernyataan-pernyataan nyeleneh yang membuat Depe terpancing emosi.

Namun, perseteruan tersebut tidak berakhir saat itu juga. Rupanya, Farhat belum puas berkicau dalam acara tersebut. Dia kembali menyerang Depe melalui akun Twitternya. Namun, Depe pun seakan tidak lelah menanggapi kicauan Farhat.

Farhat: @dewiperssik12 semoga mimpimu tidak hanya bajumu yang sobek, tapi mulutmu. ."
Depe: Robeklah kalau bajuku dipakai kamu hahahha "@farhatabbaslaw:
Farhat: @dewiperssik12 semoga mimpimu tidak hanya bajumu yang sobek, tapi mulutmu."
Depe: Gak tidur ya? Masih kebayang muka saya ya Pak :),ckck "@Farhatabbasnew: @dewiperssik12 Semoga mimpimu tak hanya bajumu yang sobek, tapi mulutmu. .
"

Seperti tidak ingin terpancing emosi, Depe menanggapi ucapan suami Nia Daniati itu dengan santai dan candaan. Bahkan, dia menyebut Farhat seorang perempuan karena kata-katanya yang sering menyakiti perasaan orang lain. Farhat menyebut Depe sebagai wanita yang kerap ditiduri banyak pria. namun kata-kata tersebut tak membuat Depe terpancing

Farhat: @dewiperssik12 pantesan Tidak ada laki-laki yang mau sama DP. Ia kan sering ditidurin semua cowok"
Depe: Kalau sama cewek, sakit dong saya wkwk “@Farhatabbasnew: @dewiperssik12 pantesan Tdk ada lki2 yg mau sma DP. Ia kan sring di tidurin sma cowok”
Depe: Yang gak mau yang gak normal, yang normal pasti maulah “@Farhatabbasnew: @ pantesan Tdk ada laki-laki yg mau sama DP. Ia kan sring di tidurin sma cowok”
Depe : Karena kamu cewek saya enggak mau ditidurin kamu, cewek masa sama cewek wkwk @Farhatabbasnew


Balasan-balasan yang dilontarkan ternyata cukup membuat pengacara kondang itu naik pitam. Farhat merasa tidak terima disebut perempuan oleh Depe. Bahkan, salah satu follower Depe menantang Farhat melakukan sumpah pocong jika Farhat membantah pernah menyukai Depe.

Farhat:  @dewiperssik12 kata siapa gue cewek?
Depe: Kata mulut Anda “@Farhatabbasnew: @dewiperssik12 kta siapa gue cewk ?”
Farhat : @dewiperssik12 What ever”"
Kenapa berani bilang di sini ? “@Farhatabbasnew: @dewiperssik12 What ever”"Depe: Hayooo berani g ? “@Adhityamurti4: @farhatabbaslaw sudah sumpah pocong aja kalau lo pernah suka @dewiperssik12” (ram)

http://celebrity.okezone.com/read/2014/01/09/33/923939/depe-adu-mulut-dengan-farhat-abbas-di-twitter

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...