GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Kata-kata Terakhir Paul Walker Sebelum Tewas

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 02 Desember 2013 | 20.27

Liputan6.com, Los Angeles : Publik masih tak percaya dengan kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa Paul Walker. Aktor tampan yang namanya melejit di ranah hiburan berkat film Fast and Furious itu.
Kata-kata Terakhir Paul Walker Sebelum Tewas
Ungkapan Paul Walker hidup dan mati di dalam mobil mungkin benar adanya. Pasalnya, selama menjadi Brian O'Connor di film franchise Fast & Furious, Paul mampu menghidupkan karakter seorang polisi yang ikut balapan liar dengan adegan kebut-kebutan di film tersebut.
Paul Walker pun menghembuskan napas terakhir di di mobil Porsche GT berwarna merah. Sebelum nyawanya melayang, ini dia kata-kata terakhir Paul Walker.
Seorang saksi mata mengungkapkan, Paul Walker mengatakan, "mari kita berkendara!" Ajakan Paul Walker itu ditujukkan kepada rekannya Roger Rodas yang ikut tewas dalam kecelakaan tersebut, diwartakan Contactmusic, Senin (2/12/2013).
Ucapan terakhir Paul Walker itu terjadi ketika acara penggalangan dana di toko Roger Rodas berlangsung. "Roger Rodas baru saja sampai dengan mobil Porsche-nya. Tiba-tiba, Paul Walker lompat dan duduk di kursi penumpang sambil bilang `mari, kita berjalan-jalan`," ujar Jim Torp, teman Paul Walker.
"Paul benar-benar mencintai mobil berkecepatan tinggi. Ia juga harus meninggal karena cara ini. Sungguh menyedihkan," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...